Mudik Gratis Inalum 2024 Rute Aceh – Padang Dibuka

Mudik Gratis Inalum 2024 Rute Aceh – Padang Dibuka

Mudik gratis Inalum 2024 akan menjadi salah satu bagian dari rangkaian “mudik asyik bareng BUMN”--

BENGKULUEKSPRESS.COM - PT Inalum (Indonesia asahan aluminium) merupakan salah satu bagian dari BUMN di wilayah Indonesia. PT Inalum bergerak dalam bidang produksi aluminium negara. Sebagai bagian dari BUMN, PT Inalum ini juga akan menyelenggarakan sebuah program mudik gratis bagi para masyarakat.

mudik gratis Inalum 2024 akan menjadi salah satu bagian dari rangkaian “mudik asyik bareng BUMN” di tahun ini. Melalui program mudik gratis ini, PT Inalum memberikan bantuan biaya mudik dan juga ingin mengajak masyarakat merayakan momen lebaran bersama.

BACA JUGA:Sistem Tabungan Emas Pegadaian Untung Atau Rugi Sih?

Program mudik ini akan menjangkau rute wilayah Kab. Batubara Sumatera Utara. Mulai dari Aceh, Padang, dan juga Pekanbaru. Mudik gratis ini akan melayani rute PP dengan armada transportasi 4 bus. Selain itu, para peserta juga akan mendapatkan beberapa souvenir seperti kaos, goody bag, hingga topi dari panitia.

Berikut adalah rincian syarat, cara daftar, dan juga rute perjalanan dalam mudik gratis Inalum 2024.
Syarat Mudik Gratis Inalum 2024

1. Menyertakan KTP/KIA sebagai bukti identitas para pendaftar. Pendaftar dewasa wajib menyerahkan KTP, sedangkan KIA hanya untuk para pendaftar anak-anak.
2. Memiliki dan juga menyerahkan KK baik dalam dokumen asli atau juga dokumen fotokopi.
3. Mendaftarkan nomor whatsapp yang masih aktif dan bisa panitia hubungi.
4. Belum menjadi peserta mudik BUMN dari pihak lainnya ataupun juga pihak lembaga swasta lain.

BACA JUGA:Tips Cara Mencegah Penyakit Cacingan Agar Anak Siap Berpuasa

Seluruh data dan juga dokumen syarat tadi harus dalam bentuk file PDF/JPG dengan tulisan jelas dan dapat terbaca. Mengingat pendaftaran akan berlangsung secara online, maka seluruh dokumen akan diunggah dalam format tersebut.

Cara Pendaftaran
Bagi masyarakat yang ingin mendaftar menjadi peserta mudik gratis Inalum 2024, bisa langsung melakukan pendaftaran secara online di website pendaftaran. Website pendaftaran melalui (https://bit.ly/MUDIKGRATISINALUM24). Pendaftaran akan terus buka hingga kuota telah terpenuhi.

Pengisian form pendaftaran harus sesuai dengan jumlah pendaftar. Jika terdapat 2 pendaftar, maka pengisian form harus sebanyak 2 kali. Maksimal jumlah pendaftar dalam 1 KK adalah 5 orang.Pihak panitia bebas dan berhak untuk menentukan peserta mudik. Para peserta yang berhasil terpilih nantinya akan panitia hubungi melalui whatsapp.

BACA JUGA:Bikin Kulit Sebening Kristal! Ini Dia 10 Langkah Skincare Routine Korea

Rute Mudik
Terdapat 3 rute perjalanan yang akan berlangsung secara PP dalam program mudik ini. Berikut adalah rutenya.

1. Kab. Batubara – Nangroe Aceh Darussalam : 1 armada bus.
2. Kab. Batubata – Kota Pekanbaru : 1 bus.
3. Kabupaten Batubara – Area Padang : 2 bus.

Jadwal Mudik Gratis Inalum 2024
Seluruh pendaftaran akan berlangsung secara online mulai dari tanggal 18 Maret 2024 hingga 29 Maret 2024. Tetapi tidak menutup kemungkinan untuk pendaftaran tutup lebih cepat jika kuota telah penuh.

BACA JUGA:71 Pejabat Rejang Lebong Dimutasi

Keberangkatan arus mudik akan pada 5 April 2024 dan juga untuk arus balik pada 13 April 2024. Demikian informasi mengenai syarat, cara daftar, dan juga rute mudik gratis Inalum 2024 bagi para masyarakat wilayah Sumatera Utara. Segera daftar selagi kuota belum terpenuhi.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: