Begini Lho Cara Menghasilkan Saldo DANA Gratis Rp150.000 Dari Aplikasi Lemo Dengan Mudah

Begini Lho Cara Menghasilkan Saldo DANA Gratis Rp150.000 Dari Aplikasi Lemo Dengan Mudah

IST/BE Lemo Tanam Sayur - Dapat Cuan, aplikasi penghasil saldo DANA gratis Rp150 ribu dengan mudah--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Kamu memiliki kesempatan meraih saldo DANA gratis Rp150.000 sekarang juga dengan cara yang sangat mudah. Bahkan, bisa langsung kamu cairkan ke rekening juga.

Di era digital seperti sekarang ini, ada banyak cara yang bisa kamu lakukan agar bisa mendapatkan penghasilan tambahan. Salah satunya adalah dengan bermain game penghasil saldo DANA gratis sebesar Rp150.000 yang bisa langsung cair ke dompet digital anda.

Di Google Play Store, ada banyak sekali game penghasil uang yang bisa kamu mainkan. Namun, tidak semua game penghasil uang tersebut terbukti membayar. Jadi, kamu harus pintar memilih dan mencerna informasinya terlebih dahulu sebelum menggunakan aplikasinya.

Kamu berkesempatan mendapatkan rewards berupa koin pada aplikasi tersebut ketika berhasil menyelesaikan mis-misi yang ada. Koin tersebut nantinya dapat diklaim menjadi saldo DANA apabila sudah terkumpul banyak. 

BACA JUGA:Rekomendasi 7 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Rp100 Ribu per Hari Tanpa Perlu Undang Teman

Aplikasi yang dimaksud adalah Lemo dengan tagline ‘Tanam Sayur, Dapat Cuan’.  Lemo merupakan aplikasi chatt yang dapat menghasilkan uang dengan cara berikut ini. 

Cara Menghasilkan Saldo DANA Gratis Dari Aplikasi Lemo 

1. Undang Teman 

Cara mendapatkan uang dari aplikasi game Lemo dengan mengundang teman bisa kamu memanfaatkan kesempatannya. Pasalnya, setiap kali ada teman kamu yang berhasil mendaftar melalui tautan undangan kamu, nantinya akan mendapatkan uang sebesar Rp1.000 untuk undangan pertama, Rp3.000 untuk undangan kedua, Rp1.000 untuk undangan ketiga, Rp1.000 untuk undangan keempat, dan Rp7.000 untuk undangan kelima.

Jadi, jika kamu berhasil mengundang hingga lima teman, akan langsung mendapatkan uang sebesar Rp15.000. Agar temanmu lebih banyak yang berhasil untuk kamu ajak, bisa membagikan tautan undangan lebih luas melalui media sosial, pesan teks, atau aplikasi perpesanan lainnya.

BACA JUGA:Wajib Kamu Coba, 4 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Langsung Cair Ke Dompet Digital

2. Mainkan Game Lemo

Cara mendapatkan uang dari game Lemo yang bisa kamu lakukan yaitu dengan pertanian atau menanam sayuran.

Setiap kali kamu menanam sayuran dan memanennya, akan mendapatkan uang sebesar Rp1.000. Berbagai sayuran yang bisa kamu tanam di sini diantaranya seperti jagung, tomat, wortel, cabai, dan kentang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: