Warga Kota Bengkulu Serbu Pasar Murah Ditengah Guyuran Hujan Lebat

Warga Kota Bengkulu Serbu Pasar Murah Ditengah Guyuran Hujan Lebat

Warga Kota Bengkulu saat mendatangi pasar murah di GOR Sawah Lebar Kota Bengkulu-(foto: tri yulianti)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Pemerintah Provinsi Bengkulu bersama dengan Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Bengkulu dan Perum Bulog, menggelar pasar murah di Lapangan GOR Sawah Lebar Kota Bengkulu, Jumat (8/3/2024).

Pasar murah ini digelar dalam rangka stabilitasi pasokan dan harga pangan serta pengendalian inflasi.

Diungkapkan Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Bengkulu, Darjana, pasar murah ini akan digelar selama 3 hari yang dimulai dari 8 Maret sampai dengan 10 Maret 2024.

Pasar murah ini dilakukan secara serentak di Kabupaten/Kota di Provinsi Bengkulu. Khusus di Kota Bengkulu, pasar murah dipusatkan di  Gedung Olahraga Sawah Lebar Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Tips Jitu Cara Memulai Bisnis Online Shop Baju dan Sukses

"Mohon bantuan untuk disebarluaskan agar masyarakat bisa membeli beras dengan harga yang terjangkau," kata Darjana.

Ia juga menyebutkan, beberapa komoditas yang dijual di pasar murah tersebut meliputi beras, minyak goreng, terigu, gula dan lainnya.

Pasar murah ini di buka sejak pukul 08.00 wib sampai dengan komoditas yang dijual habis terjual. Oleh karena itu, masyarakat yang ingin membeli bahan pokok dengan harga terjangkau dapat langsung ke GOR Sawah Lebar Kota Bengkulu.

"Kabupaten lain juga  melaksanakan pasar murah dengan lokasi yang sudah mereka tetapkan," pungkas Darjana.

BACA JUGA:Ini Dia Besaran Gaji dan Kontrak Kerja Pegawai Offshore 2024

Pantauan Bengkuluekspress.com dilapangan, warga Kota Bengkulu telah mengantri sejak tadi pagi untuk membeli bahan pokok di pasar murah tersebut.

Meski di guyur hujan, pasar murah yang digelar tetap diminati dan menjadi pilihan warga Kota Bengkulu untuk berbelanja bahan pokok. (Tri)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: