New Honda Stylo 160 Sudah Hadir di Bengkulu, Motor Vespa Look dengan Banyak Keunggulan dan Fitur Lengkap

New Honda Stylo 160 Sudah Hadir di Bengkulu, Motor Vespa Look dengan Banyak Keunggulan dan Fitur Lengkap

Press conference New Honda Stylo 160cc bersama insan pers-(foto: tri yulianti)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Motor Honda dengan skuter fasshionable dan prideful (vespa look) New Honda Stylo 160 secara resmi telah diluncurkan di Bumi Rafflesia, Bengkulu pada Jumat (1/3/2024). 

Perilisan Honda Stylo 160cc ini dilakukan Astra Motor Bengkulu disaksikan insan pers Bengkulu dan para vlogger Bengkulu, bertempat di Black Rock Dining and Bar, Mercure Bengkulu.

Head Region Astra Motor Bengkulu, Wendy Tenario mengatakan,  New Honda Stylo 160cc ini merupakan motor yang merepresentasikan kawula muda saat ini. 

Dengan tampilan penuh gaya, percaya diri dan menjadikan kawula muda yang mengendarainya jadi pusat perhatian.

New Honda Stylo 160cc skuter fashionable dan prideful  dilengkapi dengan mesin yang besar dan fitur hi-tech yang membuat motor ini aman dari tindak pencurian.

BACA JUGA:Saksikan Performance Special Cholesterol di Launching New Honda Stylo 160

"Secara resmi New Honda Stylo 160cc ini kita luncurkan di Bengkulu. Dengan berbagai keunggulannya, New Honda Stylo 160cc ini tetap mempertimbangkan harga yang wajar sehingga menjadi pilihan yang tepat untuk masyarakat Bengkulu," kata Wendy dalam peluncuran New Honda Stylo 160cc.

Sementara Yulius Orasis, Supervisor Area Astra Motor Bengkulu, mengatakan, New Honda Stylo 160cc ini juga dikenal dengan motor maticpremium yang fashionable dengan konsep modern klasik (retro).

"Untuk mesinnya ini lebih besar jika dibandingkan dengan kompetitor yang lain. Lalu Hi Tech dan fitur yang ada di New Honda Stylo 160cc komplit,"  

Walaupun cc motornya besar tetapi secara look sangat nyaman jika dikendarai. Produk ini menjawab keresahaan anak-anak mua saat ini yang mengingnkan motor dengan desaign serta fitur yang komplit namun dipadukan dengan sentuhan yang modern klasik

BACA JUGA:AHM Hadirkan Skutik Premium Fashionable New Honda Stylo 160, Simak Keunggulannya

Yulius juga menyebutkan beberapa keunggulan dari New Honda Stylo 160cc yang baru saja diluncurkan ini diantaranya, full digital panel meter, all led lighting system,  honda smart key system, anti thett alarm dan answer back. 

Tak hanya itu, New Honda Stylo 160cc juga dilengkapi dengan pop-up center hook yang mana gantungan motornya tidak seperti biasanya tetapi bisa ditutup dengan cara memencet tombol apabila tidak digunakan. 

"Bagasi New Honda Stylo 160cc sangat luas muat 1 helm, dan inner racknya juga cukup besar jika ingin menaruh tempat minum," jelasnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: