Hanya 1 Jutaan Perbulan, Berikut Simulasi Angsuran KUR BRI Plafon 60 Juta Cicilan Hingga 5 Tahun

Hanya 1 Jutaan Perbulan, Berikut Simulasi Angsuran KUR BRI Plafon 60 Juta Cicilan Hingga 5 Tahun

Dana pinjaman KUR BRI 2024 60 Juta Angsuran 1 Jutaan-Pinterest-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Jika Anda ingin mengajukan dana pinjaman KUR BRI 2024 60 Juta Angsuran 1 Jutaan, Siapkan Syarat Ini untuk Pengajuannya. 

Artikel ini akan memberikan informasi mengenai pinjaman KUR BRI 60 juta berikut syarat pengajuannya. 

Sudah diketahui sebelumnya jika KUR BRI merupakan solusi dari pemerintah untuk membantu pemenuhan modal pengembangan usaha baik per orangan maupun UMKM.

BACA JUGA:Mencakup Seluruh Wilayah Indonesia, Ini Pilihan Kurir Pengiriman Yang Tersedia di Fitur Rentique Aplikasi DANA

Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian sendiri sudah mengalokasikan dana KUR untuk disalurkan bank BRI sebesar Rp 165 triliun dari total anggaran Rp 300 triliun. 

Pasalnya mendapat subsidi dari pemerintah melalui penyaluran KUR tidak dilakukan sembarangan ada syarat tertentu yang harus dipenuhi untuk mendapatkannya. Untuk dapat ajukan KUR, yuk simak beberapa persyaratnya di bawah ini. 

Berikut ini syarat yang harus dipenuhi calon penerima KUR BRI 2024

 - Calon penerima KUR merupakan individu atau per orangan yang sudah berusia minimal 21 tahun atau sudah menikah

-Calon penerima KUR memiliki usaha produkfit dan layak serta sudah berjalan minimal 6 bulan 

-Calon penerima KUR tidak sedang menerima kredit dari bank lain kecuali kredit konsumtif seperti KPR, leasing dan sejenisnya.

- Calon penerima memiliki dokumen identitas diri berupa KTP, KK, Buku Nikah/akta cerai 

-Usaha calon penerima harus memiliki legalitas berupa surat izin usaha yang diterbitkan pemerintah setempat, bisa desa atau kelurahan 

-Bagi calon penerima pinjaman di atas 50 juta wajib memiliki NPWP serta memiliki agunan tambahan atau jaminan KUR BRI terdiri dari 3 jenis. Dalam hal ini ketiga jenis pinjaman KUR BRI yang ditawarkan memiliki limit dan syarat yang berbeda-beda sesuai ketentuan dari pihak pemberi pinjaman. 

BACA JUGA:Intip Simulasi Tabel Angsuran KUR BRI Rp 300 Juta, Bunga Hanya 0,26 %

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: