Kepepet Butuh Modal Usaha? Kredit Bank Nusamba 2024 Plafon Hingga Rp 500 Juta

Kepepet Butuh Modal Usaha? Kredit Bank Nusamba 2024 Plafon Hingga Rp 500 Juta

Adapun jaminan kredit di bank Nusamba dapat berupa BPKB atau sertifikat rumah.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Seperti Bank Perkreditan Rakyat (BPR) pada umumnya, Bank Nusamba merupakan salah satu Bank Perkreditan Rakyat yang cukup favorit dikalangan masyarakat khususnya masyarakat yang berada di Pulau Jawa.Untuk saat ini, Nusamba Group sendiri memiliki cabang sekitar 50 yang tersebar di Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogyakarta, dan Jawa Timur.

Tidak seperti bank lainnya, BPR Nusamba ini tidak memiliki persyaratan yang rumit pada saat kamu ingin melakukan pinjaman. Proses pengajuan lebih cepat karena Bank Nusamba termasuk salah satu BPR tanpa BI Checking. Artikel ini akan menjelaskan simulasi angsuran dan bunga yang akan dirangkum dalam tabel angsuran Bank Nusamba.

BACA JUGA:Simulasi Pinjaman Kredit Bank Aceh 2024 Plafon Hingga 500 Juta

Syarat Pinjaman Di Bank Nusamba
Sebelum kamu mengetahui simulasi tabel angsuran Bank Nusamba, ketahui dulu persyaratan apa saja yang diberikan oleh Bank Nusamba untuk kamu yang ingin mengajukan pinjaman sebagai jaminan. Adapun jaminan tersebut dapat berupa BPKB atau sertifikat rumah. Dibawah ini adalah persyaratan yang harus dibawa saat mengajukan pinjaman:

Syarat dengan Jaminan BPKB
- Fotocopy KTP suami dan istri
- Fotocopy Kartu Keluarga (KK)
- Fotocopy Akta Nikah
- Fotocopy BPKB
- Fotocopy STNK
- Gesek Nomor Rangka Kendaraan
- Gesek Nomor Mesin Kendaraan
- Kwitansi Pembelian Kendaraan.

BACA JUGA:Gak Ribet! Cara Mudah Menambah Pinjaman di Pegadaian Online dan Offline

Syarat dengan Jaminan Sertifikat Rumah
- Fotocopy KTP Pemohon
- Fotocopy Kartu Keluarga dan Akta Nikah
- Fotocopy Sertifikat Tanah
- Fotocopy Pajak Bumi dan Bangunan.

Untuk jaminan sertifikat tanah, pastikan struktur tanah tidak susah dijangkau, status tanah tidak terblokir atau sengketa, perbedaan lokasi tanah dengan tempat tinggal nasabah diperbolehkan akan tetapi masih dalam satu kantor wilayah yang sama.Persyaratan yang diminta oleh pihak Bank Nusamba memang dalam bentuk fotocopy. Akan tetapi apabila pengajuan kamu diterima, maka kamu harus menyerahkan jaminan aslinya untuk BPKB atau Sertifikat Tanah.

Bank Nusamba menetapkan bunga sebesar 6% sampai dengan 9% pertahun. Kamu bisa mengajukan pinjaman sampai dengan Rp 250 juta dengan tenor pembayaran sampai dengan 60 bulan. Di bawah ini merupakan simulasi tabel angsuran Bank Nusamba yang perlu kamu ketahui sebelum mengajukan pinjaman.

 

Keuntungan Pinjaman di BPR Nusamba
Nah, berikut adalah keuntungan yang akan kamu dapatkan saat melakukan pinjaman di Bank Nusamba. Kalau kamu belum tahu keuntungan apa saja yang akan kamu dapat saat mengajukan pinjaman di Bank Nusamba, di bawah ini merupakan penjelasannya.

BACA JUGA:Saksikan Performance Special Cholesterol di Launching New Honda Stylo 160

1. Persyaratan yang mudah : Tidak seperti bank lainnya, untuk melakukan pengajuan pinjaman di Bank Nusamba, kamu tidak perlu melewati berbagai macam proses yang rumit. Bank Nusamba memberikan persyaratan yang mudah untuk para nasabahnya.
2. Plafon pinjaman yang besar : Plafon pinjaman yang disediakan oleh Bank Nusamba yaitu mencapai Rp 250 Juta dengan tenor waktu pembayaran 60 bulan.
3. Suku bunga yang ringan : Bank Nusamba juga memberikan suku bunga yang kompetitif, yaitu hanya berkisar antara 6% sampai dengan 9% pertahun.
4. Produk pinjaman yang variatif : Bank Nusamba menyediakan beberapa pinjaman yang cukup variatif untuk para nasabahnya. Pinjaman tersebut bisa kamu gunakan sesuai dengan kebutuhan. Pinjaman yang disediakan antara lain pinjaman konsumtif, pinjaman haji, pinjaman investasi, dan pinjaman modal kerja.
5. Ada undian berhadiah : Bank Nusamba memberikan banyak hadiah bagi para nasabahnya antara lain ada mobil, paket umroh, sepeda motor, dan lain-lain.

BACA JUGA:Ini Dia Tempat Gadai Sertifikat Tanah Tanpa Survey!

Nah, itulah sekilas tentang tabel angsuran Bank Nusamba. Bank Nusamba merupakan salah satu Bank Perkreditan Rakyat (BPR) yang sangat maju perkembangannya dan memiliki banyak peminat khususnya di Pulau Jawa. Semoga informasi yang diberikan dalam artikel kali ini bermanfaat untuk kamu yang ingin mengajukan pinjaman di Bank Nusamba, ya. Sampai bertemu di artikel selanjutnya.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: