PSU 2 TPS di Kota Bengkulu, Prabowo - Gibran Unggul

PSU 2 TPS di Kota Bengkulu, Prabowo - Gibran Unggul

Warga Cempaka Permai saat ikuti pemungutan suara ulang-(foto: tri yulianti)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka masih mengungguli perolehan suara di Pemungutan Suara Ulang (PSU) yang digelar, Kamis (22/2/2024) di Kota Bengkulu.

Dari data yang dihimpun, suara masuk di TPS 16 Jalan Gedang, Gading Cempaka Kota Bengkulu sebanyak 145 dari jumlah DPT sebanyak 267.

Ketua KPPS TPS 16 Jalan Gedang, Gading Cempaka, Kota Bengkulu, Marzalami mengatakan, PSU yang digelar di TPS nya berjalan lancar hingga proses perhitungan berlangsung.

"Alhamdulillah berjalan lancar, dari 267 undangan yang disebar sebanyak 145 orang yang datang memberikan hak suara. Sedangkan untuk suara batal ada 1 orang," kata Marzalami.

BACA JUGA:Agar Istri Bisa Menjadi Ladang Surga, Gus Baha Bagikan Caranya

Sementara itu, perhitungan suara di TPS 04 Cempaka Permai, Kecamatan Gading Cempaka, Kota Bengkulu juga menunjukan raihan suara Prabowo - Gibran Unggul dibanding 2 capres lainnya.

Dikatakan Rio Vilasa,  jumlah DPT di TPS 04 berjumlah 183 orang. Dimana perolehan suara dimenangkan oleh capres 02 sebanyak 114 suara.

Lalu disusul oleh capres nomor urut 1 Anies - Muhaimin dan capres nomor 3 Ganjar - Mahfud.

"Prosesnya PSU di TPS 04 berjalan baik dan lancar. Saat ini kita baru saja menyelesaikan perhitungan suara untuk presiden dan wakil presiden yang kemudian akan dilanjutkan dengan perhitungan DPD dan DPRD serta DPRD ," pungkasnya.

Data terhimpun perolehan suara TPS 16 Jalan Gedang, Gading Cempaka Kota Bengkulu

Anis - Muhaimin : 61 suara

Prabowo - Gibran : 73 suara

Ganjar - Mahfud  : 11 suara

TPS 04 Cempaka Permai, Kecamatan Gading Cempaka Kota Bengkulu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: