Nolan dan Casey Stoner Kolaborasi Rancang Helm Berkualitas

Nolan dan Casey Stoner Kolaborasi Rancang Helm Berkualitas

Kehadiran Stoner dalam balapan dengan mengenakan helm Nolan akan menjadi dorongan pemasaran yang kuat--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Nolan Group baru-baru ini mengumumkan kolaborasi eksklusif dengan legenda MotoGP, Casey Stoner. Mantan juara dunia GP kembali mendapat kesempatan bersama perusahaan helm asal Italia untuk membuat helm berkualitas.

Casey Stoner memiliki hubungan jangka panjang dengan Grup Nolan, dan hubungan ini semakin erat dengan kembalinya dia ke dunia balap kompetitif. Mereka menyebut mantan rider Ducati itu sudah tertanam dan terintegrasi dengan perusahaan. Jadi tak ada salahnya jika mereka kembali mengontrak Stoner.

BACA JUGA:NHK GP Prime, Helm Full Face dengan Segudang Fitur Keselamatan Maksimum

Beragam corak bersejarah dan ikonik terus terjual di katalog Nolan hingga saat ini. Salah satunya grafis Stoner dari GP 2011, saat dirinya menunggangi Honda RC212-V untuk meraih gelar juara dunia keduanya.

Dengan pengalaman lebih dari 20 tahun menggunakan helm milik konglomerat Italia, Stoner mampu mengantongi dua gelar juara dunia di kelas utama dan merupakan salah satu pembalap yang paling dikenal di industri ini.


“Saya pikir merupakan suatu keuntungan bahwa semua produk Nolan dibuat dan diuji di Italia. Ketika saya pertama kali bergabung dengan Nolan, saya tidak pernah menyangka bahwa merek tersebut akan menjadi merek terbaik di lintasan. Dan dalam waktu singkat Nolan menjadi merek yang paling diinginkan semua orang,” kata Stoner.

BACA JUGA:Harga Mulai Rp270 Ribuan! GM Tawarkan Helm untuk Gen Z dan Hijaber

Menurutnya, Nolan berhasil melakukan intervensi dengan sangat cepat dan memberikan perlindungan dengan maksimal. “Di MotoGP ada banyak aspek penting mengenai helm, seperti udara yang harus dicapai dengan cepat. Dan di Nolan saya selalu mendapat banyak jaminan dalam hal keselamatan. Saya pernah mengalami kecelakaan dan mengalami luka di berbagai bagian tubuh, namun saya tidak pernah mengalami konsekuensi di kepala, dan ini menunjukkan kualitas helm tersebut,” tambahnya.

BACA JUGA:Produksi Vespa Batik Disetop Piaggio Indonesia

Poin Penting Kemitraan ini Antara Lain:
1. Inovasi dalam Teknologi Helm
Masukan langsung Stoner sebagai seorang pembalap akan sangat berharga dalam mengembangkan helm baru. Wawasannya dapat mendorong inovasi dalam bidang keselamatan, aerodinamis, dan kenyamanan, dan bahkan mungkin mengintegrasikan teknologi baru seperti tampilan head-up atau sistem komunikasi canggih.

BACA JUGA:Peugeot Motocycles Tawarkan Skutik Django Model Limited Edition

2. Model Khusus Balap
Dengan kembalinya Stoner ke grid, Nolan dapat mengembangkan model helm khusus balap. Hal ini akan memenuhi tingginya tuntutan balap profesional, di mana peningkatan kecil sekalipun dapat membuat perbedaan yang signifikan. Fokusnya kemungkinan besar adalah mengurangi bobot, mengoptimalkan aerodinamis, dan memastikan ventilasi yang unggul, sambil mempertahankan atau meningkatkan standar keselamatan.


3. Pemasaran dan Visibilitas
Kehadiran Stoner dalam balapan dengan mengenakan helm Nolan akan menjadi dorongan pemasaran yang kuat. Ini adalah narasi yang menarik bagi merek tersebut untuk memiliki pemimpin seperti Stoner yang terlibat langsung dalam pengembangan produk dan kemudian menggunakan produk tersebut dalam perlombaan berisiko tinggi.

BACA JUGA:Raih Suara DPD RI Terbanyak Kedua, Destita Semakin Dekat ke Senayan

4. Ekspansi R&D
Keterlibatan Stoner mungkin mengarah pada perluasan upaya R&D Nolan, khususnya di bidang yang relevan dengan balap. Hal ini berpotensi membuat Nolan semakin terlihat dan kompetitif di pasar helm balap, segmen yang kerap menjadi pendorong gengsi merek di dunia sepeda motor.

BACA JUGA:Umat Muslim Ingin Rezekinya Lancar, Amalkan 5 Amalan Berikut Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: