KPU Kota Bengkulu Mulai Distribusikan Logistik Pemilu 13 Februari

KPU Kota Bengkulu Mulai Distribusikan Logistik Pemilu 13 Februari

Rayendra-(foto: istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Pendistribusian logistik untuk Pemilihan Umum (Pemilu) di Kota Bengkulu telah dipastikan akan dilaksanakan besok, tanggal 13 Februari 2024. 

Hal ini disampaikan oleh Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bengkulu Rayendra Pirasad

Menyusul persiapan matang, logistik yang mencakup surat suara, kotak suara, tinta, dan perlengkapan lainnya akan didistribusikan ke seluruh tempat pemungutan suara (TPS) di Kota Bengkulu. 

Langkah ini merupakan bagian dari upaya untuk memastikan kelancaran dan keberlangsungan proses demokrasi di tingkat lokal.

BACA JUGA:Perhatikan Rekam Jejak dan Program Calon dalam Pemilu 2024, Sultan: Jangan Pilih Kucing Dalam Karung

Ketua KPU Kota Bengkulu, Rayendra Pirsad, menegaskan bahwa semua persiapan telah dilakukan dengan seksama guna memastikan bahwa pemilu berjalan lancar dan transparan. 

"Kami telah bekerja keras untuk memastikan bahwa logistik yang dibutuhkan untuk Pemilu sudah siap dan akan didistribusikan tepat waktu," Ujarnya, Senin 12 Februari 2024.

Rayendra Pirasad menjelaskan, sebelum pendistribusian besok direncakan akan dilakukan apel terlebih dahulu di Kantor KPU Kota Bengkulu dengan melibatkan stakeholder terkait. 

Nantinya logistik akan di berangkatlah menuju kelurahan dan TPS masing - masing. 

BACA JUGA:Selain Harus Netral, Pemkot Bengkulu Juga Imbau ASN Tak Golput Saat Pemilu 2024

"Kita sudah pastikan persiapan sudah 100 persen, pendistribusian akan dilakukan serentak pada esok hari, mengingat 985 TPS di Kota Bengkulu semua gampang di jangkau," tutupnya.  (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: