Bisa Cair Rp10 Juta Dalam Hitungan Menit, Cukup Input Data KTP Ajukan Pinjol BCA 2024

Bisa Cair Rp10 Juta Dalam Hitungan Menit, Cukup Input Data KTP Ajukan Pinjol BCA 2024

Cukup Input Data KTP Ajukan Pinjol BCA 2024-(foto: istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Saat ini Bank BCA 2024 menawarkan pinjaman tanpa agunan hingga Rp10 juta dengan proses yang mudah dan cepat, hanya membutuhkan waktu 10 menit. 

Berikut adalah penjelasan mengenai pinjaman dari Bank BCA 2024 yang dapat memberikan dana segar hingga Rp10 juta tanpa agunan dalam waktu 10 menit, beserta syarat-syaratnya.

Aplikasi pinjaman online yang dimaksud adalah Blu BCA, yang dapat digunakan untuk mendapatkan dana tambahan. 

Pinjaman online ini, yang dikenal dengan nama bluExtraCash, menawarkan plafon hingga Rp10 juta dengan tingkat bunga hanya 1 persen.

BACA JUGA:5 Ciri-ciri Pinjol Cepat Cair dan Aman Tanpa Risiko

Generasi milenial dapat mengajukan pinjaman tanpa harus melampirkan foto KTP, hanya dengan modal HP, dan dana pinjaman dapat dicicil hingga 12 bulan. 

Seluruh proses transaksi dan pengajuan pinjaman online BCA Digital Rp10 juta dengan bunga 1 persen ini hanya dapat dilakukan melalui aplikasi blu di HP, dan pencairan dana dilakukan langsung melalui bluAccount.

Calon debitur juga dapat menghitung perkiraan cicilan per bulan melalui simulasi yang tersedia di situs web blubybcadigital.id. 

Sebagai contoh, pinjaman Rp1 juta dapat dicicil selama 12 bulan dengan angsuran Rp933.333 per bulan, sesuai dengan suku bunga 1 persen flat per bulan.

BACA JUGA:Ajukan Pinjaman KUR Tapi Pernah Galbay Pinjol Ilegal, Bisakah?

Cara Mengajukan Pinjol BCA Rp10 Juta

Sebelum mengajukan pinjaman, berikut adalah syarat yang perlu diketahui:

1. Memiliki e-KTP

2. Menjadi nasabah BCA Digital

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: