Ingin Rumah Aman? Kamu Wajib Punya Ezviz H6c Pro 2K+, Cek Spesifikasi dan Harganya

Ingin Rumah Aman? Kamu Wajib Punya Ezviz H6c Pro 2K+, Cek Spesifikasi dan Harganya

Ezviz H6c Pro 2K+. Cek Spesifikasi dan Harganya -EZVIZ-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Perusahaan elektronik Ezviz mengklaim akan merilis lebih banyak produk cerdas di tahun ini, salah satunya adalah kamera CCTV rumahan yang bisa menyediakan perlindungan lengkap bagi penghuni dan akan meningkatkan keamanan di dalam Rumah  

Salah satu produk CCTV yang mengawali tahun 2024 adalah Pan & Tilt Smart Home Camera H6c Pro 2K+ yang disebut sudah mengadopsi teknologi AI.

Ezviz H6c Pro 2K+ merupakan salah satu smart CCTV EZVIZ yang sudah dilengkapi fungsi cerdas AI. 

BACA JUGA:Pertama! Teknologi Dji Flycart 30, Drone yang Bisa Mengantarkan Barang Hingga Bobot 40 Kg

BACA JUGA:Siap-siap Diluncurkan! Bocoran Spesifikasi Xiaomi Mix Fold 4, Gunakan Chipset Setara Samsung Galaxy S24 Ultra

Selain itu, perangkat ini dilengkapi dengan resolusi 2K+, smart CCTV ini juga memiliki fitur terbaru, yaitu Patrol Mode sehingga penjangkauan area pengawasan semakin maksimal.

Patrol Mode akan secara otomatis berputar mengikuti 4 titik yang sudah Anda atur, sehingga tidak ada sudut rumah yang terlewat dari pengawasan.

Ezviz H6c Pro 2K+ menawarkan kamera dalam ruangan pan & tilt yang dapat mengawasi keluarga dan kediaman Anda secara menyeluruh. 

Dilengkapi dengan resolusi tinggi, yaitu 2K+ CCTV ini menghadirkan kualitas gambar yang lebih jelas dan akurat, bahkan di malam hari dengan adanya smart color night vision.

BACA JUGA:Samsung Bongkar Fitur AI Favorit Konsumen di Galaxy S24 Series, Circle to Search with Google Jadi Juaranya

BACA JUGA:Baru Dirilis! Ini Dia Keungguan Oppo A79 5G, Tawarkan Ultra-Clear Image 108 MP Hasil Foto Lebih Detail dan Jer

Teknologi AI membantu Ezviz H6c Pro 2K+ secara otomatis mengikuti dan memperbesar objek yang bergerak hingga 4x dengan fitur Auto Zoom Tracking. 

Tersedia juga fitur loud noise detection yang bisa mendeteksi suara kebisingan, sehingga cocok untuk anda yang punya bayi atau anak kecil.

Selain itu orang di rumah juga dapat melakukan panggilan video call ke aplikasi Ezviz Anda hanya dengan menekan touch call button yang ada di smart CCTV H6c Pro 2K+. Ezviz juga melengkapi H6c Pro 2K+ dengan kualitas two-way call yang sangat baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: