Doa Agar Rezeki Lancar, Dagangan Laris Manis, Amalkan Setiap Hari

Doa Agar Rezeki Lancar, Dagangan Laris Manis, Amalkan Setiap Hari

Doa Agar Rezeki Lancar dan Dagangan Laris Manis-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Setiap orang berharap akan mendapatkan kelancaran rezeki dari Tuhan. Rezeki dapat diperoleh dari berbagai sumber, salah satunya melalui usaha seperti berdagang atau berbisnis.

Bagi umat Muslim, pencapaian kesuksesan dan kelancaran rezeki tidak hanya ditentukan oleh usaha semata, tetapi juga memerlukan doa yang tulus.

Doa adalah bentuk permohonan yang kita panjatkan kepada Tuhan. Doa juga memiliki peran penting sebagai motivasi untuk terus berusaha mencapai tujuan yang diinginkan.

BACA JUGA:Saat Petir Menggelegar, Amalkan Doa yang Diajarkan Rasulullah SAW Berikut Ini

BACA JUGA:Agar Terhindar dari Bencana Saat Angin Kencang dan Hujan, Amalkan 3 Doa Ini

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut ini adalah beberapa doa yang bisa diamalkan untuk meminta kelancaran rezeki dan dagangan laris bagi yang memiliki usaha dagang.

1. Doa Pertama

Dibawah ini adalah doa yang dapat dipanjatkan kepada Allah SWT untuk memohon rezeki dan kekayaan.

Doa ini diyakini akan lebih mustajab jika dibaca sebanyak-banyaknya minimal 3 kali setelah sholat fardhu, sholat hajat, dan sholat sunnah tahajud.

اللَّهُمَّ يَاغَنِيُّ يَا مُغْنِي أَغْنِنِي غِنَى أَبَدًا وَيَا عَزِيزُ يَامُعِزُّ أَعِزَّنِي بِإِعْزَازِ عِزَّةَ قُدْرَتِكَ وَيَامُيَسِرَ الْأُمُوْرِ يَسِرْ لِيْ أُمُوْرَ الدُّنْيَا وَالدِّيْنِ يَا خَيْرَ مَنْ يُرْجَى يَا اللَّهُ

(Allahumma ya ghoniyu ya mughni aghnini ginan abadan wa ya 'azizu ya mu'izzu a'izzani bi-i'zazin 'izzata qudratika, wa ya muyassiral umuri yassir li umurad dun-ya waddini ya khoira man yurja ya Allah).

Artinya:

"Ya Allah, Dzat Yang Maha Kaya dan memberikan kekayaan, berilah kekayaan yang abadi kepadaku. Wahai Dzat Yang Maha Mulia dan yang memberikan kemuliaan, berilah kemuliaan kepadaku dengan kemuliaan kekuasaan-Mu. Wahai Dzat yang mempermudah semua urusan, berilah kemudahan kepadaku di dalam semua urusan dunia dan agama, wahai Dzat yang paling diharapkan, ya Allah,".

BACA JUGA:Doa Agar Selamat di Alam Kubur, Amalkan Setiap Setelah Sholat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: