Rezeki Lancar dan Bebas dari Kefakiran, Gus Baha Sarankan Ucapkan Salam Seperti Ini

Rezeki Lancar dan Bebas dari Kefakiran, Gus Baha Sarankan Ucapkan Salam Seperti Ini

Gus Baha bagikan ucapan salam agar rezeki lancar dan bebas dari kefakiran-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Menurut Gus Baha, terdapat satu salam khusus yang memiliki keajaiban tersendiri dalam mendatangkan rezeki.

Gus Baha menjelaskan bahwa banyak orang tidak menyadari pentingnya salam ini, padahal ucapan tersebut memiliki kekuatan untuk menghindarkan seseorang dari kefakiran atau kemiskinan.

BACA JUGA:Meskipun Niatnya Baik, Namun Gunakan Pakaian ini Ke Masjid Bisa Bikin Dosa, Berikut Penjelasan Gus Baha

BACA JUGA:Perlu Diketahui, Golongan Ini Memiliki Rumah di Neraka, Simak Penjelasan Gus Baha Berikut

Rezeki dapat mengalir dengan berlimpah dan lancar dari segala arah jika seseorang mengucapkan salam yang dimaksud saat memasuki rumah.

Hal tersebut disampaikan Gus Baha dalam suatu ceramah yang videonya diunggah oleh kanal Youtube  Pecinta Rasulullah SAW Channel.

"Dibaca kalau masuk rumah, ya tidak harus selalu, kalau pas ingat saja, tapi kalau lupa ya jangan lama-alam," pesan Gus Baha.

Walaupun tidak ada jawaban saat mengucapkan salam ini, atau bahkan jika memasuki rumah yang kosong, sebaiknya salam tersebut tetap diucapkan.

Menurut Gus Baha, selain sebagai pelancar rezeki dan pembuka pintu kebebasan dari kefakiran, salam ini juga merupakan bentuk penghormatan seorang hamba kepada Allah SWT.

Oleh karena itu, Gus Baha mendorong untuk mengamalkan kebiasaan mengucapkan salam khusus ini setiap kali memasuki rumah, bukan hanya "assalamualaikum" tetapi ada salam lain yang dianjurkan.

Salam yang dimaksud oleh Gus Baha adalah salah satu bacaan tahiyat dalam sholat, yaitu "Assalamu'alaina wa 'ala 'ibadillahis shalihin".

BACA JUGA:Amalan Anti Miskin dan Disukai Malaikat Rezeki, Gus Baha: Baca Setiap Pagi dan Jelang Maghrib

BACA JUGA:Amalan Anti Susah, Hidup Bakal Kaya Raya, Amalkan Amalan dari Gus Baha Berikut Ini

Gus Baha menekankan pentingnya mengucapkan salam ini sebagai bagian dari ibadah sholat, karena diyakini memiliki keistimewaan dalam membuka pintu rezeki, menghindarkan dari kefakiran, dan sebagai bentuk penghormatan kepada Allah SWT.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: