4 Doa Minta Rezeki Melimpah, Amalkan Setiap Hari Agar Cepat Kaya

4 Doa Minta Rezeki Melimpah, Amalkan Setiap Hari Agar Cepat Kaya

Doa Meminta Rezeki yang Melimpah agar Cepat Kaya-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Tidak diragukan lagi, semua umat Muslim di dunia ini mengharapkan rezeki yang berlimpah dari Allah SWT.

Sebagai upaya yang dijalankan, terdapat beberapa doa yang dipercaya dapat membawa rezeki berlimpah sehingga mencapai kekayaan dengan cara yang halal sesuai ajaran Islam.

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut ini adalah doa-doa yang bisa dipanjatkan untuk meminta rezeki yang melimpah agar kaya raya.

BACA JUGA:Agar Dikaruniai Anak yang Sholeh dan Sholeha, Amalkan 3 Doa Berikut Setiap Hari

BACA JUGA:Agar Rezeki Lancar dan Mengalir Deras, Amalkan Doa Berikut Saat Keluar Rumah

1. Doa Pertama

Doa berikut adalah doa untuk memohon agar diberikan harta yang banyak.

اللَّهُمَّ أكْثِرْ مَالِي، وَوَلَدِي، وَبَارِكْ لِي فِيمَا أعْطَيْتَنِي وَأطِلْ حَيَاتِي عَلَى طَاعَتِكَ، وَأحْسِنْ عَمَلِي وَاغْفِرْ لِي

(Allahumma ak-tsir maalii wa waladii, wa baarik lii fiimaa a’thoitanii wa athil hayaatii ‘ala tho’atik wa ahsin ‘amalii wagh-fir lii).

Artinya:

"Ya Allah perbanyaklah harta dan anakku serta berkahilah karunia yang Engkau beri. Panjangkanlah umurku dalam ketaatan pada-Mu dan baguskanlah amalku serta ampunilah dosa-dosaku,".

2. Doa Kedua

Doa berikut bisa dipanjatkan untuk memohon dibukakan pintu rezeki.

بِسْمِ اللَّهِ عَلَى نَفْسِي وَمَالِي وَدِينِي، اللَّهُمَّ رَضِّنِي بِقَضَائِكَ، وَبَارِكْ لِي فِيمَا قُدِّرَ لِي حَتَّى لا أُحِبَّ تَعْجِيلَ مَا أَخَّرْتَ، وَلا تَأْخِيرَ مَا عَجَّلْتَ

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: