Oppo K12 Smartphone Kelas Menengah ke Bawah dengan Chipset Handal

Oppo K12 Smartphone Kelas Menengah ke Bawah dengan Chipset Handal

Oppo K12-(foto: istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Oppo masih memperkaya lini smartphone mereka dengan  Oppo K12, perangkat yang diklaim sebagai pilihan terbaik untuk kalangan kelas menengah. 

Ini merupakan salah satu smartphone terbaik yang hadir dengan membawa spesifikasi mumpuni dan harga sepadan dengan fitur yang ada. Tentunya merek ini sudah memasuki serangkaian spesifikasi premium pada Oppo K12 yang menawarkan pengalaman operasional lebih lancar.

Ponsel seri Oppo K12 ini hadir dengan membawa prosesor berupa Qualcomm SDM765 Snapdragon 756G (7nm). Selanjutnya bakal memiliki CPU octa-Core 1×2.4GHz Kryo 475 Prime, 1×2.2GHz Kryo 475 Gold dan 6×1.8GHz Kryo 475 Silver hingga GPU Adreno 620 pula.

HP OPPO K12 ini hadir dengan membawa ukuran layar seluas 6,4 inch lengkap dengan kerapatan piksel mencapai 411 piksel per inch atau PPI. Tentunya layar ini hadir dengan bezel-less smartphone serta lubang punch pada bagian kiri atasnya.

BACA JUGA:Itel Launching HP Baru, Itel P55 NFC, dengan RAM 8 GB dan ROM Harganya Cuma Rp 1,3 Juta

Untuk bagian belakang sudah ada pengaturan 3 buah kamera dengan lensa sudut lebar sebesar 48MP. Sementara itu untuk bagian sudut ultra lebar sebesar 8P serta kamera lensa kedalaman sebesar 2MP lengkap dengan lampu kilat LED.

Selanjutnya untuk bagian kamera depan atau selfie sebesar 8MP untuk menangani selfie maupun panggilan video lebih jernih. Smartphone dari Oppo ini hadir dengan membawa berat sekitar 180 gram saja yang tergolong cukup ringan dan elegan.

dari segi penyimpanan, seri Oppo K12 ini hadir dengan membawa kapasitas RAM sebesar 8GB. Sedangkan untuk penyimpanan internal mencapai 128GB yang bisa Anda perluas mencapai 1TB dengan slot hybrid-SIM.

Dari segi baterainya, maka HP ini memiliki jenis baterai Li-Polymer sebesar 4500 mAh. Sementara itu untuk mengisi daya K12 ini juga telah mendukung pengisian cepat melalui port USB Type-C.

BACA JUGA:Ini Daftar Ponsel Xiaomi yang Dapatkan Pembaruan Xiaomi HyperOS

Selanjutnya dari segi konektivitasnya, HP ini telah memiliki dukungan jaringan 4G, 5G, dual-SIM, GPS, Mobile Hotspot hingga konektivitas inframerah. Tak hanya itu saja, melainkan ponsel ini juga membawa sensor sidik jari pada bagian samping serta pengenalan wajah yang bisa bekerja melalui kamera selfie.

Oppo K12 merupakan cocok untuk konsumen yang mencari smartphone dengan performa handal tanpa harus menguras dompet. Dengan kombinasi chipset kelas menengah yang tangguh dan fitur-fitur unggulan lainnya. l

Oppo K12 diharapkan menjadi alternatif menarik bagi mereka yang menginginkan smartphone kelas menengah dengan fitur-fitur andal. Dengan kombinasi performa handal Oppo K12 menjanjikan pengalaman pengguna yang memuaskan. Namun sayangnya untuk di Indonesia saat ini belum tersedia, dan baru dijual hanya untuk di pasar Internasional.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: