Lamborghini Revuelto Terjual Habis hingga Akhir 2026

Lamborghini Revuelto Terjual Habis hingga Akhir 2026

Lamborghini berharap Revuelto akan memainkan peran penting dalam pertumbuhan merek--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Lamborghini meluncurkan penerus Aventador pada bulan Maret tahun lalu dan contoh pertama supercar ini telah dikirim ke pelanggan pada akhir tahun lalu. V12 Revuelto sudah memulai awal yang baik karena produsen mobil ini baru saja mengonfirmasi bahwa ada daftar tunggu yang panjang untuk produk unggulan Sant'Agata Bolognese ini.

BACA JUGA: Bugatti Mistral Seharga Rp145 Miliar Akan Menjadi Supercar Langka

Lamborghini merinci hasil penjualan tahun lalu ketika perusahaan berhasil menjual lebih dari 10.000 mobil dalam dua belas bulan - sebuah rekor baru sepanjang masa.Meskipun itu mengesankan, kami bahkan lebih terkesan dengan fakta bahwa Revuelto sudah terjual habis hingga akhir 2026.

BACA JUGA:Cukup Amalkan Ayat Satu Ini, Syekh Ali Jaber: Dijamin Masuk Surga

Pada dasarnya, ini berarti bahwa jika Anda memesan supercar V12 bertenaga listrik hari ini, Anda baru akan menerima mobil Anda hampir tiga tahun mendatang. Penting untuk dicatat bahwa Lamborghini saat ini hanya menjual model inti Revuelto.Keluarga varian hardcore dan edisi khusus akan hadir di kemudian hari dalam siklus hidup kendaraan ini, tetapi itu tidak akan terjadi selama permintaan masih tinggi.

BACA JUGA:Ini Daftar Ponsel Xiaomi yang Dapatkan Pembaruan Xiaomi HyperOS

 

Lambo membutuhkan waktu tujuh tahun setelah debut Aventador untuk memperkenalkan Aventador Super Veloce Jota LP770-4 yang lebih kencang, sehingga jadwal yang sama juga bisa terjadi pada Revuelto SVJ.

Lamborghini berharap Revuelto akan memainkan peran penting dalam pertumbuhan merek di tiga pasar terpenting untuk merek tersebut. Amerika Serikat masih menjadi pasar terbesar untuk mobil Lamborghini, diikuti oleh Jerman, dan Cina.

BACA JUGA:Rezeki dan Pekerjaan Belum Terkabul, Ustadz Adi Hidayat Sarankan Perbaiki Amalan Ini

Urus adalah produk terlaris perusahaan tahun lalu, diikuti oleh Huracan.Sebanyak 12 Aventador terakhir telah diserahkan kepada pemilik barunya tahun lalu dan Lamborghini belum merilis angka produksi dan penjualan pertama untuk Revuelto.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: