Bugatti Mistral Seharga Rp145 Miliar Akan Menjadi Supercar Langka

 Bugatti Mistral Seharga Rp145 Miliar Akan Menjadi Supercar Langka

Mobil ini tersedia dengan harga €8.539.900 (Rp145 miliar).--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Pada tahun 2022, Bugatti akhirnya memotong atap Chiron untuk menciptakan Mistral. Sebuah roadster yang sangat cantik, hypercar dengan atap terbuka ini hanya diproduksi sebanyak 99 unit, dan unit pertama akan dikirim tahun ini.

BACA JUGA:Tips Diet Mudah, Hanya dengan Mengatur Jam Tidur, Simak Penjelasan dr Zaidul Akbar Berikut Ini

Jika Anda bukan salah satu dari pembeli pertama, sekarang adalah kesempatan Anda untuk membelinya. Tapi Anda harus membayarnya. Sementara pelanggan awal setuju untuk membayar sekitar €5 juta (Rp85 miliar) ditambah pajak, meminta harga yang cukup mahal. Mobil ini tersedia dengan harga €8.539.900 (Rp145 miliar).

BACA JUGA:Cukup Amalkan Ayat Satu Ini, Syekh Ali Jaber: Dijamin Masuk Surga

Harga bersihnya adalah €7,9 juta (Rp134 miliar), jadi masih €2,9 juta (Rp49,3 miliar) lebih mahal dari harga stiker aslinya. Meskipun tidak diragukan lagi merupakan mobil yang mahal, Mistral memiliki potensi untuk menjadi barang koleksi.


Bukan hanya karena kelangkaannya, tapi juga karena ini adalah model terakhir dari Molsheim yang menggunakan mesin W16. Calon pembeli mungkin akan membenarkan harga yang terlalu tinggi dengan berharap nilai mobil ini akan meningkat seiring berjalannya waktu. Karena Anda secara efektif membeli slot pembangunan, mobil ini belum dibangun. Dalam daftarnya disebutkan bahwa mobil ini akan tersedia untuk pengiriman dalam waktu empat bulan.

BACA JUGA:5 Kiat Menjemput Rezeki Berkah dari Aa Gym, Berikut Penjelasannya

Sebagai kelanjutan dari Veyron 16.4 Grand Sport Vitesse, Mistral bukanlah mobil convertible karena tidak memiliki atap sama sekali. Ya dan tidak. Tampaknya mobil ini memiliki atap sementara yang terbuat dari kain. Sebuah prototipe terlihat beberapa minggu yang lalu dengan kabin tertutup, tetapi semua gambar resmi menunjukkan mobil tanpa atap.


Bugatti ingin agar epilog W16 menjadi roadster tercepat di dunia. Pendahulunya mencapai 254,04 mph (408,84 km/jam) pada tahun 2013, namun hypercar baru dengan ruang kepala yang tak terbatas ini kemungkinan besar akan melaju lebih cepat lagi karena memiliki tenaga hampir 400 hp lebih besar.

BACA JUGA:Itel Launching HP Baru, Itel P55 NFC, dengan RAM 8 GB dan ROM Harganya Cuma Rp 1,3 Juta

Mistral menggunakan spesifikasi mesin 8.0 liter quad-turbo 8.0 liter yang sama dengan Chiron Super Sport 300+, dengan tenaga sebesar 1.577 hp. Mistral dan Bolide yang khusus untuk lintasan balap adalah model Bugatti terakhir di era W16, namun sebuah hypercar baru akan segera hadir.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: