Jangan Sampai Ketinggalan, Suzuki Jimny 5 Pintu Sudah Bisa Dipesan!

 Jangan Sampai Ketinggalan, Suzuki Jimny 5 Pintu Sudah Bisa Dipesan!

Unit-unit Jimny 5 pintu batch pertama sudah Suzuki Indonesia datangkan secara utuh (completely built up/CBU) dari negara yang masih dirahasiakan.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Suzuki Jimny 5 door (5 pintu) terkonfirmasi segera meluncur di Indonesia. Pemesanan resminya sendiri sudah dibuka sejak beberapa pekan belakangan.

Isu peluncuran Jimny 5 pintu di Indonesia sudah beredar selama beberapa waktu belakangan. Isu tersebut makin kencang setelah foto-foto Jimny 5 pintu yang sedang didistribusikan oleh truk pengangkut mobil beredar di jagat maya.

BACA JUGA: Mantap! Ritual Kuno Batimung Ala Suku Banjar Ini Patut untuk Dicoba Sebelum Menikah

4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Harold Donnel, dalam Media Gathering 2024, mengakui bahwa pihaknya memang berencana meluncurkan Jimny 5 pintu tahun ini, untuk melengkapi Jimny 3 door (3 pintu) yang sudah mengaspal terlebih dahulu.

Unit-unit Jimny 5 pintu batch pertama sudah Suzuki Indonesia datangkan secara utuh (completely built up/CBU) dari negara yang masih dirahasiakan.

Pemesanannya pun sudah dibuka sejak bulan pertama 2024. “Kami ingin beri satu pernyataan bahwa mulai 2024 kami sudah membuka inden untuk Jimny 5 pintu. Kami sudah membukanya sejak awal Januari 2024 dan kami menerima banyak pesan dan impresi positif,” beber Harold di Jakarta.

BACA JUGA:Wanita Menikah Boleh Punya Selingkuhan! Inilah Salah Kebiasaan Aneh Suku Maasai Afrika

Harold tidak mengatakan secara detail berapa jumlah Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) untuk Jimny 5 pintu selama beberapa minggu terakhir.

Dia hanya menjelaskan bahwa angkanya mencapai ratusan unit. “Yang pasti, penerimaannya luar biasa. Ratusan (Surat Pemesanan Kendaraan) sudah kami dapat sampai hari ini,” klaim dia.

BACA JUGA:Mampu Membunuh Tanpa Menyentuh! Inilah Ilmu Mistis Leluhur Suku Dayak Yang menakutkan

Para pemesan Jimny 5 pintu sejak awal Januari hingga sebelum peluncurannya, tambah Harold, bakal mendapatkan keistimewaan lebih.

Mereka akan mendapatkan paket aksesori tambahan bagi sport utility vehicle (SUV) paling ikonik Suzuki tersebut.


“Bagi yang sudah melakukan inden sampai peluncuran nanti kami berikan nilai tambah lebih. Kami akan memberikan begitu banyak paket aksesori,” pungkas dia.

Suzuki Jimny 5 Pintu Meluncur di IIMS 2024?
Adapun waktu peluncuran Jimny 5 pintu, ungkap Harold, akan terjadi pada waktu dekat. Tepatnya pada event otomotif yang sebentar lagi digelar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: