Apa Sih Perbedaan Leo Juli dan Leo Agustus?

 Apa Sih Perbedaan Leo Juli dan Leo Agustus?

Sebagai zodiak yang identik dengan simbol singa, semua Leo itu memiliki kemampuan alami untuk memimpin orang lain.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Apa yang terlintas dipikiran lo tentang zodiak Leo? Suka marah-marah? Atau justru drama banget? Eits, jangan kasih stereotipe yang jelek-jelek dong. Zodiak Leo juga punya banyak sisi positif dan kelebihannya kok.

BACA JUGA:Suka Solo Traveling? Ini Dia Tips Aman dan Nyaman Untukmu

Leo adalah zodiak orang-orang yang lahir di antara tanggal 23 Juli hingga 22 Agustus. Terus, ada bedanya enggak sih antara Leo Juli dan Leo Agustus? Tentu aja ada dong. Biar lo enggak makin penasaran, simak  perbedaan kedua Leo ini!


1.  Leo Juli itu punya natural magnet
Sebagai zodiak yang diatur oleh matahari, baik Leo Juli maupun Leo Agustus keduanya sama-sama suka menjadi spotlight. Tapi, enggak ada yang bisa mengalahkan Leo Juli dalam menarik perhatian banyak orang.

BACA JUGA:Ternyata Gampang Lho Cara Bayar Cicilan SPayLater Lewat DANA, Ini Keuntungannya!

Leo Juli itu terlahir dengan aura hangat yang kuat banget, glamour secara natural, dan karismatik. Gak heran deh, kalo mereka bisa menarik atensi orang-orang di sekitar mereka.  Gara-gara mereka tau pesonanya itu bisa menarik perhatian banyak orang, terkadang mereka itu jadi suka kepedean nih guys. So, Leo Juli lo tetap harus rendah hati yak!

 

2. Leo Agustus terlahir sebagai pemimpin
Sebagai zodiak yang identik dengan simbol singa, semua Leo itu memiliki kemampuan alami untuk memimpin orang lain. Tapi, Leo yang lahir di bulan Agustus itu lebih cenderung memimpin dibandingkan Leo Juli. Mereka memiliki fokus yang kuat untuk mencapai tujuan dan cenderung memiliki dorongan yang lebih kuat daripada mereka Leo yang lahir di bulan Juli. Maka dari itu, banyak dari mereka yang menempati posisi top tier di perusahaan.

BACA JUGA:Ini Dia Cara Ampuh Menghilangkan Noda Luntur pada Baju Berwarna

3. Leo Agustus lebih ambisius dan impulsif dibandingkan Leo Juli
Kita semua tau kalo Leo Juli dan Leo Agustus itu sama-sama terkenal dengan keberanian dan kepercayaan dirinya yang tinggi. Tapi, para Leo yang lahir dibulan Agustus itu lebih ambisius dan impulsif guys dibandingkan Leo Juli.

Selain memiliki jiwa kepemimpinan yang tinggi, Leo Agustus ini ambisius banget dalam meraih tujuan dan mimpinya. Mereka juga punya kemampuan yang kuat untuk mengambil inisiatif. Duh, enak banget nih kalo pacaran sama Leo karena doi inisiatifnya tinggi.

 
4. Leo Juli memiliki rasa keadilan yang kuat dibandingkan Leo Agustus
Mirip-mirip kayak Libra, Leo yang lahir di bulan Juli juga memiliki rasa keadilan yang kuat. Biasanya, mereka berekspektasi orang lain mematuhi standar yang sama seperti yang mereka lakukan dan mereka akan kesal/marah jika ada orang yang mengabaikan standar tersebut.

Jadi, jika Leo Juli melakukan sesuatu untuk orang lain, mereka biasanya mengharapkan orang tersebut melakukan hal yang sama. Buat mereka, adil itu penting banget dan harus dilakukan di setiap aspek kehidupan, termasuk asmara.

BACA JUGA:Sering Alami Insomnia, Cukup Atasi dengan Ramuan Herbal Ini, dr Zaidul Akbar Bagikan Resepnya
 
5. Leo Juli lebih kreatif dan ekspresif dibanding Leo Agustus
Perbedaan lainnya antara Leo Juli dan Leo Agustus adalah mereka yang lahir di bulan Juli lebih cenderung kreatif dan ekspresif. Semua Leo itu terlahir alami sangat mengikuti passion dan ekspresif banget, gak heran kalo banyak dari mereka itu yang berbakat dan mendalami hobi mereka.

BACA JUGA:Ingin Rezeki Terus Mengalir Sampai Tua, Ustadz Adi Hidayat Anjurkan 1 Amalan Ini

Tapi, Leo Juli cenderung lebih suka dengan hal-hal yang berbau seni seperti seni visual, musik, atau pertunjukan. So, jangan heran ya kalo lo ngeliat zodiak Leo artsy banget alias anaknya estetik abis! Itulah 5 perbedaan antara Leo Juli dan Leo Agustus. Menurut lo, mana nih sifat Leo yang paling melekat diantara keduanya? (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: