Air Terjun Nungnung, Destinasi Wisata Simbol Keindahan Alam Bali

Air Terjun Nungnung, Destinasi Wisata Simbol Keindahan Alam Bali

Air Terjun Nungnung, Destinasi Wisata Simbol Keindahan Alam Bali -Pinterest-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Bali oh Bali, ungkapan ini seakan-akan memperlihatkan bahwa Provinsi yang dikenal dengan berbagai destinasi wisata alamnya ini tidak ada habisnya menyuguhkan destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi. 

Lelah tiada henti jika membahas destinasi wisata yang ada di Bali, karena memang ada banyak sekali. Bali memiliki potensi wisata yang sangat luar biasa, mulai dari wisata alamnya yang menakjubkan, wisata budaya dan sejarahnya yang membuat siapapun berdecak kagum, hingga wisata kuliner Bali yang lezat dan istimewa. 

Tak heran jika Bali menjadi salah satu wilayah yang paling diminati dan banyak dikunjungi oleh para wisatawan, bahkan Bali sudah dikenal akrab oleh para turis asing.

Hal ini menjadi bukti bahwa Bali memiliki peran penting dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi di Indonesia karena satu hal yang banyak menyumbang dana negara ialah banyak dari sektor pariwisata. 

BACA JUGA:Menyaksikan Keindahan Danau Ranu Kumbolo di Bawah Kaki Gunung Semeru

Bicara soal pariwisata Bali, tidak terhitung jumlahnya ada banyak sekali, misalnya saja air terjun.

Air terjun di Bali menjadi destinasi wisata menarik selain wisata bahari, kebanyakan air terjunnya masuk dalam kategori air terjun terindah di Indonesia. Sudah kebayangkan bagaimana keindahannya? 

Salah satu air terjun yang menarik perhatian adalah air terjun Nungnung. air terjun Nungnung bukan sekedar destinasi alami biasa. 

BACA JUGA:Menilik Sejarah dan Pesona Kawah Biru yang Berasal dari Letusan Gunung Kerinci di Abad ke 14

Air terjun Nungnung adalah simbol keindahan alam Bali yang masih alami dan asri. Air terjun yang satu ini memiliki letak tersembunyi di balik hamparan hutan tropis yang hijau layaknya di negeri dongeng. 

Saat berkunjung ke air terjun Nungnung siapapun akan menyaksikan keindahan terjunan setinggi sekitar 50 meter yang jatuh dengan gemuruh ke kolam alami di bawahnya.

Air terjun Nungnung dikelilingi oleh batu-batu besar dan pohon-pohon tinggi, adalah pengalaman yang benar-benar mempesona dan tidak dapat kamu temukan di tempat lain.

Selain itu, tempat wisata alam Nungnung adalah tempat yang tepat untuk kamu yang menyukai petualangan, menikmati pemandangan alam yang indah, memiliki stamina baik, dan menginginkan liburan ke tempat yang kurang ramai.

BACA JUGA: Menjelajah Keindahan Berbagai Destinasi Wisata Indah di Teluk Tomori

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: