Vixion Lenyap di Dehasen

Vixion Lenyap di Dehasen

\"Curanmor\"RATU SAMBAN, BE - Anggi Yuliasyah (19), warga Jalan Hibrida Ujung Kelurahan Pagar Dewa Kecamatan Selebar, yang merupakan mahasiswa Universitas Dahasen (Unived) mengalami nasib sial.

Pasalnya motor kesayangan korban Yamaha Vixion BD 4931 PJ milik korban hilang Kamis (28/3) sekitar pukul 09.30 WIB saat ditinggal korban mengikuti jadwal perkuliahan rutin di kampus tersebut.

Berdasarkan data terhimpun, saat tiba di kampus milik Bando Amin (Bupati Kepahiang, red) tersebut, korban memarkirkan motornya di area parkir kampus tersebut. Setelah memastikan stang motor terkunci korban lansung menuju ruang perkuliahan.

Korban mengetahui sepeda motornya hilang setelah selesai perkuliahan. Saat ingin pulang, korban terkejut bukan kepalang mendapati kendaraannya sudah tidak berada di tempat. Awalnya korban terus berusaha mencari keberadaan motornya, namun hingga sore hari korban tidak menemukannya. Akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian sekitar Rp 20 juta karena sepeda motor Vixion yang baru dibelinya telah berpinda tangan.

Korban kemudian melaporkan peristiwa yang dialaminya keMapolres Bengkulu, dengan tujuan pelakunya dapat tertangkap dan motornya dapat kembali lagi.

Kapolres Bengkulu AKBP H Joko Suprayitno SST MK melalui Kasat Reskrim AKP Dwi Citra Akbar ST SIK membenarkan telah menerima laporan kehilangan sepeda motor di area kampus Unived yang berada di Kelurahan Sawah Lebar Baru Kecamatan Ratu Agung tersebut.

\"Ya laporan telah kita terima, keberadaan pelaku dan motor korban tengah kita telusuri. Kita akan berusaha untuk mengungkap serta menangkap pelaku ranmor yang telah meresahkan warga Kota Bengkulu ini,\" tegas Kasat Reskrim kepada jurnalis kemarin (30/3).(cw4)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: