Realme 12 Series 5G Akan Segera Diluncurkan, Intip Beberapa Keunggulannya

Realme 12 Series 5G Akan Segera Diluncurkan, Intip Beberapa Keunggulannya

realme 12 Series 5G yang akan segera muncul di pasar global dalam waktu dekat. -Pinterest -

BENGKULUEKSPRESS.COM - Realme, yang merupakan salah satu brand smartphone asal China, memperkenalkan teknologi telefoto periskop pada acara realme Exclusive Preview 2024 di Las Vegas, Amerika Serikat beberapa waktu lalu. 

Teknologi tersebut akan menjadi keunggulan pada produk baru yakni realme 12 Series 5G yang akan segera muncul di pasar global dalam waktu dekat. 

Berdasarkan penelitian internal yang dilakukan oleh realme terkait dengan lensa telefoto, para anak muda memiliki preferensi lebih terhadap zoom 3x atau lebih, dibandingkan dengan hanya 2x. 

BACA JUGA:10 HP OPPO yang Ada Kamera Ultrawide 0,5 Terbaik

Saat ini realme telah mengembangkan formula telefoto periskop yang eksklusif untuk memastikan pencitraan berkualitas tinggi  diberbagai kondisi, yang pertama kali diperkenalkan pada realme GT5 Pro.  

Perbesar Formula itu telah menempatkan performa telefoto realme GT5 Pro di posisi terdepan dalam industri smartphone.  

realme 12 Series 5G yang akan datang mengadopsi pendekatan yang sama, dengan mengintegrasikan ukuran sensor terbesar di segmennya, platform berkinerja tinggi, dan algoritma canggih untuk menghasilkan performa fotografi yang superior.

BACA JUGA:Jangan Panik! Begini Cara Mengembalikan Kontak HP yang Terhapus dengan Mudah

Teknologi telefoto periskop pada realme 12 Series 5G akan membawa empat poin keunggulan utama dalam sektor fotografi, berikut diantaranya: 

1. The Next-gen Telephoto

Smartphone yang satu ini memiliki Lensa Telefoto Periskop Terbaik di Segmennya. realme 12 Series 5G meningkatkan kejernihan dan stabilitas pengambilan gambar di malam hari sekaligus meminimalisir flare dan ghosting melalui gabungan teknologi yang juga digunakan pada realme GT5 Pro. 

2, The Next-Gen Sensor

Dengan sensor Telefoto Periskop Terbesar di Segmennya ini realme 12 Series 5G menawarkan sensor telefoto periskop terbesar di segmennya melalui sensor flagship OV64B, yang mengungguli para pesaing dan menyamai pengalaman fotografi di smartphone flagship. 

 BACA JUGA:Realme Pad Mini, Tablet dengan Performa Handal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: