10 Rekomendasi Smartphone dengan Kamera Super Bagus Tahun 2024

10 Rekomendasi Smartphone dengan Kamera Super Bagus Tahun 2024

Rekomendasi merk smartphone dengan fitur kamera yang super bagus-Pinterest -

Rekomendasi yang satu ini sudah tidak perlu diragukan lagi. iPhone 12 Pro Max sangat layak untuk masuk dalam daftar hp kamera terbaik di dunia. Ponsel premium pabrikan Apple ini dibekali dengan empat kamera utama dengan konfigurasi 12 MP + 12 MP + 12 MP + TOF 3D LiDAR scanner. Tak heran jika hp ini menjadi salah satu ponsel dengan Kamera terbaik di dunia saat ini yang bisa Anda miliki dengan desain mewah.

Kualitas kamera yang digunakan pada iPhone 12 Pro Max super andal. Selain memiliki hasil jepretan yang baik, kualitas video juga sangat jernih karena mendukung perekaman hingga 4K. Sementara untuk menemani aktifitas foto selfie dibekali kamera depan dengan resolusi 12MP.

Untuk dibagian dalam, ponsel cerdas iPhone 12 Pro Max juga ditenagai oleh chipset Apple A14 Bionic dengan dukungan RAM 6GB serta internal memory 256GB. Untuk layarnya sendiri berukuran 6,7 inci dengan teknologi Super Retina XDR OLED yang jernih dan akurasi tinggi.

Untuk mencukupi kebutuhan daya ponsel, HP Kamera terbaik dari iPhone ini didukung baterai 3687 mAh yang dilengkapi fitur Fast charging 20W dengan pengisian 50% dalam waktu 30 menit saja. Harga iPhone 12 Pro Max terbaru saat ini dijual mulai Rp. 10 jutaan.

BACA JUGA:Jangan Panik! Begini Cara Mengembalikan Kontak HP yang Terhapus dengan Mudah

5.  iPhone 11 Pro Max


iPhone 11 Pro Max-Pinterest -

Daftar HP dengan kamera terbaik selanjutnya ada Apple iPhone 11 Pro Max. Smartphone yang satu ini merupakan salah satu hp yang paling diminati di Indonesia. Kualitas kamera yang dimiliki ponsel pintar pabrikan Apple terkenal sangat baik di dunia dan salah satunya adalah Apple iPhone 11 Pro Max.

HP Apple iPhone 11 Pro Max merupakan ponsel iPhone pertama yang dibekali dengan tiga kamera utama sekaligus. Dengan tiga kamera tersebut, pengguna bisa mengabadikan berbagai momen penting dengan hasil maksimal serta tersedia beragam efek tambahan yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan.

Ketiga kamera Apple iPhone 11 Pro Max memiliki resolusi 12 MP (f/1.8, 26mm (wide), 12 MP (f/2.0, 52mm (telephoto) serta 12 MP (f/2.4, 13mm, ultrawide). Kualitas kamera depan juga tidak kalah mumpuni dengan mengusung resolusi 12 MP.

Ponsel cerdas Apple iPhone 11 Pro Max dibekali chipset Apple A13 Bionic dengan RAM 4B dan ROM 64 GB/256 GB/512 GB serta baterai dengan kapasitas 3.969 mAh (fast charging 18W). Untuk layarnya sendiri mengadopsi teknologi Super Retina XDR OLED berukuran 6,5 inci yang super tajam.

BACA JUGA:Intip Cara Menghasilkan Uang Tambahan dari Aplikasi Telegram

6. Xiaomi Mi 10T Pro


Xiaomi M 10T Pro-Pinterest -

Selanjutnya Anda juga bisa memilih Xiaomi Mi 10T Pro sebagai HP dengan kamera terbaik di 2021 yang bisa anda beli di gerai toko terdekat di kota anda. Berbekal dukungan quad kamera, HP flagship Xiaomi ini mampu memberikan hasil jepretan foto sangat mumpuni.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: