Boyong Raffi Ahmad ke Bengkulu, Kampanye Capres No Urut 2 Dipadati Emak-emak dan Gadis Bengkulu

Boyong Raffi Ahmad ke Bengkulu, Kampanye Capres No Urut 2 Dipadati Emak-emak dan Gadis Bengkulu

Artis Raffi Ahmad hadir dalam kampanye capres nomor urut 2 Prabowo Subianto di Bengkulu-(foto: tri yulianti)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Ada pemandangan yang menarik saat calon presiden (capres) nomor urut 2 Prabowo Subianto melakukan kampanyenya di Bumi Rafflesia, Provinsi Bengkulu, Kamis (11/1/2024).

Capres nomor urut 2 ini tak hanya memboyong para Ketua Umum Partai dan Tim Pemenangan Kampanye Daerah tetapi juga memboyong artis sekaligus influencer Raffi Ahmad.

Kedatangan Raffi Ahmad ini pun turut memeriahkan dan menjadi incaran kaum emak-emak dan gadis-gadis di Bengkulu.

Pasalnya tanya tampan rupawan, Raffi Ahmad merupakan suami dari artis Nagita Slavina dan ayah dari Rafatar dan Rayanza alias cipung yang saat ini viral di media sosial dengan tingkahnya yang menggemaskan.

BACA JUGA:Dukungan Menang 1 Putaran Probowo - Gibran Menggema di Bengkulu, Ini Respon Prabowo

Diungkapkan Fitri, selain ingin melihat dan bertemu langsung dengan capres pilihannya, ia juga ingin bertemu dengan ayah dari cipung ini.

"Sengaja datang kesini jauh-jauh dari Bengkulu Utara hanya untuk bertemu dengan Prabowo dan juga Raffi Ahmad," ungkapnya pada bengkuluekspress.com.

Tak hanya Fitri, Rosita seorang ibu rumah tangga yang tinggal di Sawah Lebar Kota Bengkulu juga mengungkapkan hal yang sama.

"Ke sini hanya untuk pak Prabowo karena sangat ngefans. Apalagi ada Raffi Ahmad juga," ujar Rosita.

Ada juga masyarakat Bengkulu yang dari Kabupaten Mukomuko dengan menempuh perjalanan yang cukup jauh hanya untuk melihat dan mendengar langsung orasi dari Prabowo Subianto.

BACA JUGA:21 Januari, Iklan Kampanye Peserta Pemilu di Media Massa Diperbolehkan

Sedangkan kehadiran Raffi Ahmad yang turut hadir dalam kampanye capres nomor urut 2 itu dianggapnya sebagai bonus dan penambah semangat dirinya dalam mendukung Prabowo -Gibrsn sebagai capres dan cawapres RI periode 2024-2029.

"Senang sekali, gak nyangka jauh-jauh dari Bengkulu bisa ketemu dan dapat kos juga dari pak Prabowo. Bonusnya bisa melihat ada Raffi," tutup Eni Ramadita. 

Sementara itu, usai mendampingi Prabowo Subianto melakukan kampanye di Bengkulu. Tampak Raffi Ahmad mengabadikan momennya ketika di Bengkulu dan menyapa masyarakat Bengkulu menggunakan handphone pribadinya.(Tri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: