Belanja di Matahari Semakin Mudah Dengan Transaksi Melalui Kredivo Paylater

Belanja di Matahari Semakin Mudah Dengan Transaksi Melalui Kredivo Paylater

Matahari Departemen Store-Pinterest -

BENGKULUEKSPRESS.COM - Kabar baik untuk kamu karena kamu bisa berbelanja dengan mudah di Matahari dengan transaksi Kredivo. Matahari yang merupakan outlet baju yang dekat dengan kalangan masyarakat menengah ini memang legendaris.

Matahari didirikan pada tahun 1958, hingga sekarang Matahari Department Store tetap eksis dan konsisten menyuguhkan beragam fashion terbaik untuk masyarakat Indonesia.

Nah, sudah lebih dari 60 tahun lebih berdiri, Matahari juga tidak mau kalah terseret arus digital. Selain sudah tersedia di berbagai macam e-commerce, membuat campaign digital.

Sekarang Matahari Department Store sudah bekerja sama dengan Kredivo sebagai metode pembayaran yaitu bunga 0% untuk pembayaran dalam 30 hari dan cicilan 3 bulan, atau bunga 2,6% per bulan untuk cicilan 6 atau 12 bulan. Menarik sekali bukan?

BACA JUGA:Gawat! Gagal Login Via Shopee, Ini Solusinya!

Lewat kehadiran Paylater Kredivo di 139 outlet Matahari di seluruh Indonesia, termasuk di Bengkulu dapat mempermudah akses konsumen untuk memenuhi kebutuhan akan produk fashion berkualitas. Program ini berlaku untuk pembelian semua produk yang tersedia di Matahari Department Store & Matahari.com.

Nah, untuk itu bagi kami yang belum tahu, bagaimana cara menggunakan transaksi melalui Kredivo, ada beberapa langkah-langkah yang bisa kamu coba saat ingin menggunakan kredivo sebagai alat pembayaran.

BACA JUGA:Ingin Terjun ke Bisnis Saham? Ikuti Tips dan Ketahui Tantangannya

Berikut langkah-langkah mudah melakukan transaksi paylater menggunakan Kredivo:

- Pilih produk yang kamu inginkan di outlet Matahari terdekat atau di matahari.com
- Jika kamu membeli produk di outlet kamu bisa minta bantuan kepada petugas kasir atau jika kamu sudah memiliki aplikasi Kredivo kamu bisa login langsung dan Pilih Metode Pembayaran Kredivo.
- Pilih tenor cicilan yang kamu inginkan.
- Berbelanja menggunakan Kredivo bisa menghemat dengan klik "Voucher Belanja Hemat"
- Setelah itu diskon akan langsung terpakai di transaksimu.

BACA JUGA:Bisa Langsung Cair, Melalui Fitur Power Cash Begini Cara Pinjam Uang di Livin' by Mandiri

Nah, itulah dia cara mudah berbelanja di Matahari menggunakan Kredivo. Selain mudah dan hemat kamu bisa mendapatkan voucher yang berlimpah dengan berbagai keuntungan. Kredivo aplikasi transaksi yang bisa membantumu dalam berbelanja produk dan barang secara cepat mudah dan praktis.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: