Keunggulan HP Lipat OPPO Find N3

Keunggulan HP Lipat OPPO Find N3

Keunggulan HP OPPO Find N3 Flip-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

Menyoal estetika, OPPO Find N3 kini dikemas dengan modul kamera bulat yang terletak di tengah, seolah ingin menambah penekanan terhadap performa kameranya. Bulatan modul ini berisikan tiga kamera dengan satu LED Flash yang terletak di luar modul, persisnya di pojok kiri atas.

Menurut saya ini adalah hasil perombakan desain yang sungguh matang dibanding modul unibodi pada generasi pendahulunya. Kini kameranya terlihat lebih berkinerja dan mumpuni, dibanding Find N2 yang tampilannya kurang masuk di selera saya.

Apabila dibandingkan dengan sang pesaing, HP ini juga tampak lebih berkilau. Sebab, Samsung Galaxy Z Fold5 hanya mengunggulkan desain kamera minimalis yang tersusun secara vertikal di pojok kiri atas, tampak tidak berbeda dengan seri Galaxy lainnya.

BACA JUGA:Meluncur ke Pasar, Ini 5 HP Oppo A Series Terbaru Menawarkan Performa Unggul dan Desain Menawan

BACA JUGA:Oppo Find N3 Flip: Sebuah Perkembangan Teknologi yang Dinanti, Dibekali Prosesor Terbaik Dunia

8. Ada Tiga Speaker, Kualitas Audio Jernih dan Nendang

Layar smartphone yang jernih dan tajam tentu tidak lengkap tanpa dibarengi kualitas audio yang baik. Dalam hal ini, OPPO Find N3 tidak akan mengecewakan dengan setup tiga stereo speaker yang ditenagai oleh Dolby Atmos, dua di atas dan satu di bawah.

OPPO menyebutkan bahwa speaker ini dapat mengeluarkan suara yang 30 persen lebih lantang dibanding kompetitor, dengan reproduksi suara bass yang 100 persen lebih baik untuk suara yang lebih kaya.

Speaker HP lipat ini juga mendukung fitur Spatial Audio sehingga kualitas speaker dan earphone dapat berikan pengalaman yang immersive, seperti saat menonton film atau bermain gim.

Saat dibandingkan dengan Galaxy Z Fold5 dari Samsung, suara OPPO Find N3 tampak lebih menggelegar, jernih, dan lantang, seperti yang dilaporkan oleh kanal YouTube TechNick.

Menariknya, kanal suara kiri dan kanan bisa disesuaikan secara otomatis berdasarkan orientasi perangkat, baik itu pada mode portrait maupun lanskap.

Pada mode portrait, speaker kiri atas akan mengeluarkan suara dari kanal kiri, sementara atas kanan dan bawah kanan mengeluarkan suara dari kanal sebelah kanan. Begitu pun saat HP dibalik 180 derajat.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: