Apt Destita Khairilisani, Calon DPD RI yang Peduli Anak Muda Bengkulu, Program Prioritasnya Wajib Diketahui

Apt Destita Khairilisani, Calon DPD RI yang Peduli Anak Muda Bengkulu, Program Prioritasnya Wajib Diketahui

Apt Destita Khairilisani bersama anak muda Bengkulu-(foto: istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Sulitnya lapangan pekerjaan menjadi permasalahan yang banyak dikeluhkan oleh masyarakat, khususnya di Provinsi Bengkulu.

Tak jarang, keluhan itu dilontarkan para masyarakat saat dikunjungi oleh para peserta pemilu yang saat ini tengah adu gagasan untuk dapat duduk sebagai wakil rakyat.

Hal itu juga turut dialami oleh calon DPD RI Dapil Bengkulu, Apt Destita Khairilisani yang saat ini masih aktif menjumpai para warga Bengkulu yang ada di 10 Kabupaten/Kota di Provinsi Bengkulu.

"Saya banyak mendengar harapan dan keluhan dari masyarakat saat berkunjung ke desa/kelurahan di 10 Kabupaten/Kota di Provinsi Bengkulu. Khususnya keluhan dari para pemuda di bidang lapangan pekerjaan," ujar Apt Destita Khairilisani, Minggu (7/1/2023).

BACA JUGA:Isu Perempuan dan Anak Siap Dibawa Destita Khairilisani ke Senayan

Calon DPD RI Provinsi Bengkulu periode 2024-2029 nomor urut 5 ini tentunya memiliki gagasan tersendiri untuk dapat memecahkan permasalahan-permasalahan yang hingga saat ini belum menemukan solusinya.

Seperti menyiapkan sejumlah program bagi anak muda Bengkulu agar dapat lapangan pekerjaan bahkan membuka lapangan pekerjaan.

"Dalam mengatasi permasalahan yang ada , saya mewakili generasi muda akan memprioritaskan program pendidikan seperti beasiswa, pelatihan kepemimpinan, UMKM, kemampuan berbahasa asing serta kebijakan yang mendukung karir positif para pemuda," ucap perempuan dengan ciri khas kerudung putih ini.

BACA JUGA:Jangan Khawatir, Apt Destita Komitmen Beri Perhatian Bagi Penyadang Disabilitas di Bengkulu

Masih kata Destita, menjadi anggota DPD RI harus mengerti dan memahami aspirasi masyarakatnya. 

Tak hanya ditampung, tetapi juga ikut memperjuangkan dan mewujudkan apa yang menjadi cita-cita atau keinginan dari masyarakat itu sendiri. 

"Ada banyak sekali aspirasi masyarakat yang harus saya perjuangkan maka dari itu saya memutuskan untuk mengemban amanah demi kepentingan daerah dan masyarakat Provinsi Bengkulu," tandas calon DPD RI Dapil Bengkulu nomor urut 5.

Diketahui, tak hanya memprioritaskan kaum muda Bengkulu. Apt Destita Khairilisani ini juga konsen akan isu perempuan dan anak.

Sehingga tak perlu diragukan lagi, karena tindakannya selaras dengan apa yang diucapkan. Hal itu terlihat, dari kontribusi Apt Destita Khairilisani pada Provinsi Bengkulu sebelum mencalonkan diri sebagai DPD RI Dapil Bengkulu. (Tri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: