Inilah Warna Keberuntungan dan Membawa Sial Bagi Zodiak Capricorn di Tahun 2024

Inilah Warna Keberuntungan dan Membawa Sial Bagi Zodiak Capricorn di Tahun 2024

Ciri penting lainnya dari Capricorn adalah kecerdasan bawaan dan kebijaksanaan batin mereka yang mendalam, yang terpancar melalui tindakan mereka--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Para zodiak Capricorn menunjukan esensi dan pesonanya. Sebagai zodiak earth sign terakhir, Capricorn dianggap sebagai orang yang serius lho! Selain itu, karena zodiak Capricorn bernaung di planet Saturnus, zodiak ini terikat dengan ambisi yang kuat, sifat tekun yang unggul dan bahkan orang-orang dengan zodiak Capricorn adalah orang yang kuat mental dan fisiknya.

BACA JUGA:Ini Dia 4 Shio Wanita yang Membawa Keberuntungan bagi Suaminya!

Sehingga, Capricorn punya keinginan untuk mencapai tujuan mereka dalam kehidupan dan profesional mereka. Nah, karena sudah memasuki era Capricorn untuk bersinar. Astrologi meramalkan warna yang akan memberikan keberuntungan bagi para Capricorn dan warna yang dianggap akan membawa sial bagi para Capricorn.

Alam semesta kita akan membosankan tanpa segudang warna - mulai dari matahari terbit yang kuning dan hijaunya pepohonan hingga langit malam yang biru tua. Begitu pentingnya warna sehingga astrologi juga mencakup pengaruhnya terhadap tanda-tanda zodiac. Berikut ini adalah warna-warna keberuntungan bagi Capricorn.

BACA JUGA:Tren Kecantikan 2024 Menurut Co-Founder Premiera Skin & Body Care

1. Warna cokelat
Warna cokelat menggambarkan kebutuhan batin bagi para earth sign untuk menemukan keseimbangan dan stabilitas dalam kehidupan pribadi dan profesional mereka. Warnanya mungkin dianggap membosankan, tetapi tidak bagi kambing laut pekerja keras ini.

Mereka memiliki sifat yang membumi dan praktis, dan warna coklat apa pun paling menonjolkan ciri-ciri kepribadian ini. Oleh karena itu, ini adalah salah satu warna paling beruntung bagi Capricorn.

BACA JUGA:Ini Dia 9 Trik Kecantikan Jadul Yang Masih Berhasil dan Banyak Digunakan

2. Biru Navy
Ciri penting lainnya dari Capricorn adalah kecerdasan bawaan dan kebijaksanaan batin mereka yang mendalam, yang terpancar melalui tindakan mereka. Dengan kaki mereka yang mengakar kuat di dunia praktis, Capricorn cerdas dalam pengetahuan duniawi, yang memungkinkan mereka untuk bertahan hidup dengan baik. Warna gelap biru atau biru laut paling melengkapi kualitas ini.

3. Hijau tua atau hijau emerald
Selain ambisius, para Capricorn juga cukup mengasuh dan ambisius terhadap pertumbuhan orang yang mereka cintai serta diri mereka sendiri. Warna hijau tua melambangkan pertumbuhan, kelimpahan, dan kemakmuran. Memiliki warna hijau dan lebih gelap dari rona ini berarti keberuntungan bagi tanda utama bumi ini.

BACA JUGA:Ini Dia 5 Klinik Kecantikan Terbaik Yang Tersebar Di Seluruh Indonesia

Meskipun periode 22 Desember hingga 19 Januari adalah milik Capricorn, namun beberapa warna ini dipercayai oleh astrologi akan menghambat keberuntungan para Capricorn lho! Berikut ini adalah warna yang bisa membawa sial bagi para Capricorn.

1. Pink
Sayang sekali bagi para Capricorn yang menyukai warna pink, karena warna ini dipercayai tidak akan menguntungkan para Capricorn. Warna pink enandakan feminitas dan kelembutan, suatu hal yang tidak dimiliki oleh para Capricorn. Warna ini menampilkan sisi Capricorn yang sembrono, sehingga tidak akan menguntungkan para Capricorn. Sehingga, warna pink harus dihindari dengan cara apapun.

BACA JUGA: BYD Dekati Posisi Tesla, Produsen Mobil Listrik Terlaris Dunia

2. Kuning
Warna kuning yang hangat sangat cocok untuk mereka yang ceria dan punya sifat ultra-optimis. Sehingga kuning kurang cocok untuk para Capricorn yang sangat penuh aksi. Warna ini dipercayai berbenturan dengan kepekaan batin Capricorn sehingga akan menimbulkan pengaruh negatif.

3. Ungu
Meskipun dianggap sebagai warna yang elegan dan warna kerajaan namun warna ungu yang gelap dan intens akan membuat para earth sign menjauh dari tujuan utama hidup mereka. Sehingga warn aini tidak disarankan untuk oara Capricorn.

BACA JUGA: Xiaomi Luncurkan Mobil listrik Pertamanya, Berikut Spesifikasi dari Xiaomi SU7

Itu dia warna yang dipercayai astrologi akan memberikan keuntungan bagi para Capricorn. Dari ketiga warna tersebut tentunya sangat identik dengan jiwa para Capricorn. Namun sayang sekali harus menghindari beberapa warna yang harus dihindari karena berbenturang dengan kepribadian Capricorn. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: