Lelah Skip Iklan di Youtube, Intip 4 Trik Jitu Nonton YouTube Tanpa Iklan

Lelah Skip Iklan di Youtube, Intip 4 Trik Jitu Nonton YouTube Tanpa Iklan

YouTube Tanpa Iklan -pinterest : Uzma-

Aplikasi pihak ketiga adalah aplikasi yang dibuat pada platform X oleh pengembang eksternal, dan tidak dimiliki maupun dioperasikan oleh X. Aplikasi ini memang dirancang khusus untuk memblokir iklan di YouTube saat Anda menonton melalui perangkat seluler atau komputer. 

Namun, perlu diingat bahwa penggunaan aplikasi pihak ketiga harus diwaspadai dan dipertimbangkan secara matang. Sebab, apabila dilakukan tanpa memperhatikan hal tersebut, keamanan dan privasi pc Anda jadi taruhan. Salah satu aplikasi ketiga yang bisa dicoba adalah newpipe.net dan youtube vanced apk dengan mencoba kedua aplikasi ini kamu bisa menonton YouTube tanpa iklan.

BACA JUGA:OASE Rider, Helm Gahar Dengan Teknologi IoT

3. Mengunduh video YouTube 

Anda bisa menonton Youtube tanpa iklan dengan mengunduh videonya. Untuk cara yang satu ini Anda bisa menonton YouTube basic akan menikmati berbagai video dengan iklan yang tidak terlalu banyak. 

Selain itu, Anda bisa memanfaatkan aplikasi ketiga seperti di en.savefrom.net dan id.savefrom.net. Meski begitu, cara seperti ini tetap harus dipertimbangkan karena mengunduh video YouTube dengan situs ketiga karena akan berurusan dengan hak cipta si pembuat video.  

4. Gunakan Youtube Premium Trial 

Anda dapat menonton YouTube tanpa Iklan dengan menggunakan Youtube Premium Trial. Biasanya, YouTube memberikan uji coba gratis selama 1 bulan kepada pengguna baru yang belum pernah mencoba layanan ini sebelumnya. Anda dapat menonton Youtube tanpa iklan dengan memanfaatkan uji coba ini untuk menikmati semua fitur YouTube Premium tanpa membayar sepeserpun.

Demikian informasi, Anda bisa mencoba tips di atas untuk menonton apa yang kamu inginkan tanpa gangguan iklan. Semoga bermanfaat !

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: