Tak Perlu Pakai susuk, Inilah 4 weton yang Punya Pemikat dan Pengasihan Alami

Tak Perlu Pakai susuk, Inilah 4 weton yang Punya Pemikat dan Pengasihan Alami

Pemilik weton ini cenderung magnetis yang bisa menyesuaikan dengan keadaan apapun.--

BENGKULUEKSPRESS.COM -  Tidak sedikit cara untuk membuat orang lain tertarik pada diri kita, contohnya dengan penampilan atau kecerdasan yang mumpuni. Tetapi ada sejumlah orang yang tidak usah bekerja secara keras agar membuat orang tersebut tertarik, hal itu lantaran mereka terlahir dengan weton yang mempunyai pemikat atau pengasihan alami.

BACA JUGA:Tabrakan Beruntun 4 Kendaraan di Bengkulu Utara, 1 Orang Tewas

Aura pemikat atau pengasihan seringkali bisa menarik lawan jenis tanpa menggunakan bantuan apapun, hanya bermodalkan pesona dalam diri. Inilah 4 weton yang punya pengasihan dan pemikat alami.

1. Sabtu Legi
Keunggulan weton Sabtu Legi yaitu mempunyai sifat positif yang kuat, percaya diri, menyukai petulangan, santi, berani, pandai menghargai orang lain. Dibekali rakam mantri sinaroja, weton ini mendapat kemuliaan, bisa mengerjakan berbagai hal tetapi punya sifat angkuh.

BACA JUGA:Ini Lokasi dan Nomor WhatsApp Jual Beli Uang Kuno

2. Kamis Legi
Pemilik weton ini cenderung magnetis yang bisa menyesuaikan dengan keadaan apapun. Mereka pandai merayu hati orang dengan humor dan kecerdasan. Merupakan pembicara yang baik, berwawasan luas, bijaksana dan bercita-cita mulia. Dinaungi rakam sanggar waringin, weton ini suka memberi perlindungan pada orang-orang terdekat.

BACA JUGA:Kriminalitas di Bengkulu Masih Tinggi, Ini 11 Kasus yang Paling Menonjol

3. Kamis Kliwon
Mempunyai pemikiran yang luas, tidak gampang menyerah, optimis, dihormati dan suka jika memimpin suatu tugas atau pekerjaan. Berada dalam naungan lakuning banyu, mereka sangat murah hati, murah rezeki dan mempunyai aura pengasihan atau pemikat yang sangat tinggi.

BACA JUGA:Toyota Hilux Rangga, Berapa Kisaran Harganya?

4. Minggu Legi
Weton ini tidak menyukai untuk menghabiskan waktu sendiri. Mereka mempunyai gagasan yang baik soal siapa mereka dan orang lain bakal tertarik dengan kepercayaan ini. Minggu Legi bakal mencintai dengan penuh ketulusan tanpa menebarkan kepalsuan. Serta, terakhir, mereka memancarakan aura pengasihan yang dimiliki.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: