Ini Lokasi dan Nomor WhatsApp Jual Beli Uang Kuno

Ini Lokasi dan Nomor WhatsApp Jual Beli Uang Kuno

Lokasi jual beli uang kuno-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Bingung mau jual uang kuno di mana, dan tempat jual beli uang kuno terdekat di kolektor Surabaya, simak infonya.

Sebagai informasi, di Surabaya ada tempat jual uang koin kuno, dan cek harga uang koin yang bernilai hingga Rp50 juta per keping, jadi uang koin Indonesia termahal 2023.

BACA JUGA:Begini Cara Menjual Uang Kuno ke Bank

BACA JUGA:Uang Kuno Zaman Belanda ini Dinilai Seharga Motor Matic Baru

Surabaya menjadi kota dengan banyak kolektor uang kuno di sana. Para numismatis kerap melakukan transaksi jual beli uang kuni di Ibu Kota Jawa Timur ini.

Di Surabaya, ada toko jual beli uang kuno bernama "UANG KUNO SURABAYA".

Dimiliki oleh Rudy Lukito yang tercatat di Linkedin sudah berjualan sejak tahun 2005.

Toko uang kuno Surabaya bersedia menjual dan beli uang koin dan uang kuno Indonesia dengan harga layak. Ia menyediakan uang koin dan uang kertas kuno untuk pernikahan dan lain-lain.

Adapun nomor WhatsApp kolektor uang kuno Rudy Lukito adalah 0816516410 atau 031-70236190. Atau, bisa langsung pergi ke lapak di alamat Ploso Timur 7A No.55, Ploso, Kec. Tambaksari, Surabaya, Jawa Timur 60133. Buka dari jam 7 pagi hingga 9 malam hampir tiap hari.

Jika Anda mampir ke pusat perbelanjaan Surabaya, DTC Wonokromo, juga ada toko jual beli uang kuno yang bernama Hasan Uang Kuno.

BACA JUGA:Ini Dia Uang Kuno Seharga Ratusan Juta dan Cara Mudah Menjualnya

BACA JUGA:Berikut 10 Jenis Uang Kuno Termahal di Indonesia

Menyediakan uang kertas jadul dari zaman Belanda hingga Indonesia setelah merdeka.

Toko Hasan Uang Kuno ada di lantai 4A 100 DTC Wonokromo dengan nomor WA 085101234867. Selain album uang kuno, juga ada album prangko lawas.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: