Uang Kuno Zaman Belanda ini Dinilai Seharga Motor Matic Baru

Uang Kuno Zaman Belanda ini Dinilai Seharga Motor Matic Baru

Uang Kuno Seharga Motor-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Kolektor dengan terang-terangan menyediakan nomor HP sebagai sarana untuk dihubungi oleh mereka yang memiliki uang kuno yang sesuai dengan kriteria yang dicari.

Mereka bersedia membayar seharga motor baru untuk satu lembar uang kuno yang memenuhi spesifikasi tertentu, seperti Yamaha NMAX, dan jumlah yang lebih besar dapat membawa potensi kekayaan mendadak.

BACA JUGA:Cara Mudah Menjual Uang Kuno, Ini Caranya

BACA JUGA:Tak Perlu Bingung Jual Uang Kuno, Cek Ini Alamat dan Nomor HP Kolektor yang Bisa Dihubungi

Wong Biyen, yang aktif di platform YouTube, sering mencari dan membeli uang kuno dengan harga setara motor matic baru.

Salah satu jenis uang kuno yang diminati kolektor adalah yang berasal dari zaman Belanda. Sebagai contoh, uang kertas pecahan Rp 1000 dengan gambar Gajah yang diterbitkan pada tahun 1964 menjadi incaran.

Uang kertas ini berwarna hijau dengan kombinasi putih dan menampilkan gambar pemandangan Candi Borobudur di bagian belakang, serta gambar Presiden Soekarno. Informasi mengenai harga uang kuno, baik kertas maupun koin jadul, tersebar luas di platform seperti YouTube, dan kolektor memberikan kemudahan dengan memberikan kontak untuk berkomunikasi

BACA JUGA:Cek Fakta Uang Kuno di Indonesia, Benarkah Berlapis Emas?

BACA JUGA:Bisa Bikin Tajir Melintir, Ini 5 Uang Koin Paling Langka di Indonesia

Selain dua jenis uang kertas kuno yang telah disebutkan, para kolektor juga mengincar uang pecahan Seratus Rupiah (Rp 100) dengan gambar Tuanku Imam Bonjol yang diterbitkan pada tahun 1952.

Dari ketiga jenis uang kertas tersebut, yang termahal adalah uang kertas kuno berdenominasi mata uang Belanda. Uang kertas zaman Belanda ini memiliki tulisan DE JAVANESCHE BANK 5 VIJF dan berwarna coklat yang sudah agak pudar.

Para kolektor khususnya mencari uang kertas kuno zaman Belanda yang diproduksi sebelum tahun 1980.

Jika Anda memiliki salah satu dari empat jenis uang kertas yang dicari oleh para kolektor, ini dapat menjadi peluang emas, tinggal mencari kolektor yang bersedia membayar dengan harga tertinggi.

BACA JUGA:Ini Dia Uang Kuno Seharga Ratusan Juta dan Cara Mudah Menjualnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: