Roasted and Bear, Kafe dengan Konsep Beruang Lucu dan Sajian Kuliner Lezat di Yogyakarta

Roasted and Bear, Kafe dengan Konsep Beruang Lucu dan Sajian Kuliner Lezat di Yogyakarta

Roasted and Bear Cafe-Akun Insatagram @roastedandbear-

BENGKULUESKPRESS.COM - Saat ini kafe Cafe Roaster and Bear merupakan tempat wisata kuliner yang paling banyak dikunjungi oleh para wisatawan jika dengan di Yogyakarta.

Selain menyajikan kuliner yang enak dilidah, tempat kuliner yang satu ini juga menawarkan tempat yang kece dan nyaman. 


Roasted and Bear Cafe--

Kafe ini terletak  di Jalur P. Mangkubumi Nomor. 52, Jetis, Wilayah Istimewa Yogyakarta. Saat berkunjung ke cafe yang satu ini kamu akan disuguhkan dengan keapikan desain cafe yang elegan dan terkesan mewah.

Selain itu, saat masuk ke kafe ini kamu akan menemukan banyak boneka beruang dan ornamen-ornamen yang bertemakan beruang.

Dengan mengusung konsep beruang yang lucu, Kafe ini benar-benar menggemaskan terlebih kamu juga dapat melihat boneka beruang yang sangat besar yang membuat sipapun yang melihatnya ingin segera memeluknya. 

BACA JUGA:Everjoy Coffee dan Cafe, Cafe Berkonsep Boutique dengan Vibes Nongkrong Seperti di Rumah Sendiri

Bahkan, menu-menu yang disajikan di kafe ini juga bertemakan beruang. Sebagian tempat duduk dan meja beraksen kayu dengan bantalan biru empuk kemudian sebagian lagi berbentuk kursi panjang siap menyongsong wisatawan yang mau bersantai di situ. 


Salah satu menu minuman Roasted and Bear-Akun Insatagram @roastedandbear-

Tentunya berfoto menjadi lebih menyenangkan karena terdapat banyak spot-spot foto menarik yang banyak dihiasi dengan boneka dan berbagai ornamen bertema beruang. 

Bicara mengenai menu hidangan, kafe Roaster and Bear melayani menu makan khas asia dan western. Bermacam berbagai hidangan Asia dan Barat disajikan dengan rasa yang sangat istimewa. 


Menu Ayam Crispy yang ada di Roasted and Bear-Akun Insatagram @roastedandbear-

Beberapa menu yang bisa kamu coba diantaranya, bebek goreng crispy, smoked wagyu serundeng, ayam bakar bumbu Bali, salad, dessert dan berbagai minuman lezat. Untuk Harga yang ditawarkan Roasted and Bear juga cukup bervariasi mulai dari Rp. 26.000 hingga Rp 383.000.

BACA JUGA:Mencicipi Kuliner di Gang Nikmat Berkonsep Ruang Terbuka di Bandung

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: