Yamaha Zuma 125! Skutik Elegan dengan Performa Terbaru

Yamaha Zuma 125! Skutik Elegan dengan Performa Terbaru

Keunggulan Zuma 125 tidak hanya terletak pada desain dan performa, tetapi juga pada fitur-fiturnya. --

BENGKULUEKSPRESS.COM -  Yamaha Zuma 125, motor matic terbaru dari Yamaha, menjanjikan pengalaman berkendara yang memukau di segmen motor matic 125. Dengan desain mesin yang menarik, Zuma 125 menawarkan tampilan yang sangat keren.

BACA JUGA:Performa Mengagumkan Honda City 2024 Fitur-fiturnya yang Canggih

Pengamatan terhadap bagian depan motor mengungkap lampu utama yang berukuran agak besar, memberikan pencahayaan yang sangat terang. Lampu sein yang ditempatkan di bagian atas, mirip dengan desain Yamaha X-Ride, memberikan sentuhan modern.

Bagian belakang motor ini menampilkan desain yang sangat elegan dengan lekukan sederhana yang menambah kecantikannya. Kelebihan lainnya adalah bagasi luas dengan kapasitas sekitar 7,7 liter, memungkinkan pengguna untuk membawa banyak barang bawaan, bahkan mampu menampung helm full.

BACA JUGA:Davigo Space, Motor Listrik Masa Depan dengan Fitur Canggih

Spesifikasi Yamaha Zuma 125
Dengan dimensi 75,2 inci x 30,1 inci x 4,3 inci, Yamaha Zuma 125 menawarkan kenyamanan optimal untuk pengendara, tinggi sadel yang hanya 30,7 inci membuatnya mudah dikendalikan, menjadikannya pilihan yang nyaman untuk berbagai medan.

BACA JUGA:Selis E Max Long Range Kendaraan Listrik Inovatif

Mesinnya, meski hanya 125 cc, produk dari perusahaan ternama Jepang dengan mesin SOHC 4-tak silinder tunggal berpendingin udara paksa 4 katup. Dengan tenaga maksimal 8 hp dan torsi 9,5 Nm, Zuma 125 menawarkan performa yang handal, sistem transmisi V-belt otomatis menambah kemudahan dalam penggunaan sehari-hari.

Fitur Yamaha Zuma 125
Keunggulan Zuma 125 tidak hanya terletak pada desain dan performa, tetapi juga pada fitur-fiturnya. Sistem suspensi dengan garpu teleskopik di bagian depan dan garpu ganda di bagian belakang memberikan stabilitas luar biasa, memberikan kenyamanan bahkan dalam situasi berkendara ekstrem. Sistem pengereman yang aman dan sempurna didukung oleh rem cakram hidrolik pada ban depan dan belakang, serta rem ABS. menambah fitur keamanan bagi para penggunanya.

BACA JUGA:Honda CR-V Hidrogen Siap Gemparkan Pasar Mobil

Pilihan Warna Yamaha Zuma 125
Yamaha Zuma 125 hadir dalam dua pilihan warna yang elegan, yakni hitam matte dan biru. Kedua opsi ini memiliki harga yang sama, memberikan fleksibilitas kepada konsumen untuk memilih sesuai preferensi mereka.

BACA JUGA:Produsen Aston Martin Ingin Menjaga Mesin V12 Tetap Hidup

Meskipun motor ini menawarkan kombinasi kenyamanan, performa, dan fitur canggih, harga yang tergolong tinggi mungkin menjadi pertimbangan. Dengan kapasitas mesin 125 cc, Yamaha Zuma 125 tetap menjadi pilihan menarik bagi pengguna sehari-hari di Indonesia yang mengutamakan gaya, kenyamanan, dan keamanan dalam berkendara.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: