Makin Keren dan Mewah! Yamaha XMAX Dapat Varian Baru

Makin Keren dan Mewah! Yamaha XMAX Dapat Varian Baru

XMAX baru ini diposisikan sebagai varian spesial untuk konsumen yang ingin tampil eksklusif.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Tampil dengan warna baru dan beda kelengkapan, motor matic Yamaha XMAX Tech Max rilis di Indonesia. Varian baru dari big skutik Yamaha XMAX ini diluncurkan di Upper Clift, Bogor. Melengkapi model Yamaha XMAX Connected yang hadir duluan di tahun 2022 lalu, XMAX Tech Max hadir dengan beberapa perbedaan visual.

BACA JUGA:KTM Cross 150: Motor Trail yang Cocok untuk Para Pecinta Off-Road

Nah secara tampilan, Yamaha XMAX Tech Max dirancang tampil lebih premium dibandingkan varian Connected.Bisa dibilang XMAX baru ini diposisikan sebagai varian spesial untuk konsumen yang ingin tampil eksklusif.

"Yamaha XMAX Tech Max hadir dengan tampilan lebih premium, menawarkan value lebih, serta menjadi model Maxi series tertinggi di Indonesia," ujar Hiroshi Takeyama, Director Marketing PT. YIMM.

BACA JUGA:Pemilik 6 Weton Ini Bakal Jadi Bos Besar Menurut Primbon Jawa

Perbedaan utamanya di motor baru tersebut ada di pilihan warnanya, hadir dalam warna baru bernama Magma Black. Dengan finishing doff, warna ini terlihat seperti hitam saat gelap, dan kecoklatan saat terkena cahaya. Selain itu, ada penggunaan bahan kulit dengan jahitan emas di bagian jok dan tutup laci di dek depan.

BACA JUGA:Inilah 5 Weton Tibo Ratu yang Aliran Rezekinya Mengalir Deras

Perbedaan lainnya ada di bagian motif handle grip, foot plate aluminium, serta emblem Tech Max sebagai penanda. Namun secara basis motor seperti sektor fitur dan mesin, keduanya masih memiliki kesamaan.

Seperti mesin berlabel Blue Core 250 cc dengan tenaga 16,8 kW @7.000 rpm dan torsi maksimum 24,3 Nm @5.500 rpm. Dengan fitur seperti rem ABS, sistem TCS, panel instrumen TFT dan layar LCD,  Y-Connect, serta sistem navigasi Garmin.

BACA JUGA:Inilah 10 Makanan yang Tidak Boleh Dimakan Ibu Hamil!

Serta smartkey, power socket, lampu full LED dengan hazard, adjustable windshield dan handlebar. Melengkapi pilihan Yamaha XMAX yang sudah dipasarkan saat ini, varian Tech Max dijual dengan harga Rp71,3 Juta OTR Jakarta. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: