Inilah 5 Weton Tibo Ratu yang Aliran Rezekinya Mengalir Deras

Inilah 5 Weton Tibo Ratu yang Aliran Rezekinya Mengalir Deras

Tibo Ratu adalah weton dengan sifat atau karakter yang sangat disegani dan dihormati orang lain.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Membahas terkait weton ternyata tak lepas dari weton Tibo Ratu yang menjadi ratunya kekayaan dan rezekinya terus mengalir. Bahkan orang yang lahir di weton Tibo Ratu ini kebutuhan atau keinginannya mudah terpenuhi.

Nah, berdasarkan hitungan Primbon Jawa jumlah weton yang termasuk Tibo Ratu hanya sedikit saja dari semua weton yang ada. Lantas weton apa saja yang tergolong dalam weton Tibo Ratu ini?

BACA JUGA:Pasutri Masih Bingung Memulai? Begini Cara Memulai Program Hamil

1. Sabtu Pahing

Weton pertama yang masuk dalam golongan weton Tibo ratu adalah Sabtu Pahing dengan hitungan neptu 18. Weton Sabtu Pahing punya bawahan Lakuning Geni, Macan Ketawan dan Sumur Sinaba.Sifat yang dimiliki orang weton Sabtu Pahing ini adalah semangat yang kuat, bijaksana hingga berjiwa pemimpin.

Bahkan Sabtu Pahing ini juga punya alira rezeki yang tak pernah surut dari segala arah. Neptu weton ini berjumlah 18 dan ada di bawah naungan Lakuning Geni, Macan Ketawan dan Sumur Sinaba.

BACA JUGA:Kapankah Masa Subur Wanita Setelah Melahirkan?

2. Minggu Legi

Selanjutnya weton tergolong Tibo Ratu adalah weton Minggu Legi dengan sifat atau karakter yang sangat disegani dan dihormati orang lain. Bahkan Minggu Legi ini dikenal sebagai orang yang pendiam, penutup dan suka menyendiri.Meski begitu, Minggu Legi ini punya jalur rezeki yang lancar dan tidak pernah putus.

3. Selasa Pon

Biasanya orang yang lahir dengan weton Selasa Pon memiliki jiwa kemanusiaan yang tinggi.Adapun Selasa Pon juga punya jiwa kemanusiaan yang membuat mereka sangat senang menolong dan melindungi sesama manusia.

BACA JUGA:Ibu Hamil Wajib Tahu, Kenali Golongan Darah Rhesus Yang Penting Bagi Kehamilan

4. Jumat Wage

Jumat Wage punya neptu dengan jumlah 10, sehingga memiliki jalur rezeki yang terus mengalir. Bahkan Jumat Wage memiliki wawasan luas dan jiwa kepemimpinan , oleh karenanya disegani banyak orang.

BACA JUGA:Biar Tahu! Ini Dia 4 Penyebab Air Ketuban Sedikit Saat Hamil

5. Sabtu Legi

Sabtu Legi juga termasuk dalam jajaran weton Tibo Ratu karena di bawah naungan Lebu Katiup Angin. Weton Sabtu Legi bersifat penyabar dan tahan banting dari berbagai persoalan yang dihadapinya.Bahkan Sabtu Legi ini memiliki karakter pengayom, lemah lembut dan kharismatik. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: