Ora Bakal Kere! 6 Weton Ini Disayang oleh Malaikat Pemberi Rezeki

Ora Bakal Kere! 6 Weton Ini Disayang oleh Malaikat Pemberi Rezeki

Jika orang tersebut memiliki weton yang disayang oleh malaikat pemberi rezeki, disebutkan saat ia mengalami kesusahan dalam materi maka akan ada saja jalan keluar.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Pada dasarnya, setiap manusia memiliki memiliki porsi rezekinya masing-masing. Namun, ada manusia yang disayang oleh malaikat pemberi rezeki. Kini, kita akan membahas weton apa saja yang menurut Primbon Jawa disayang oleh malaikat pemberi rezeki.

Jika orang tersebut memiliki weton yang disayang oleh malaikat pemberi rezeki, disebutkan saat ia mengalami kesusahan dalam materi maka akan ada saja jalan keluar. Setiap dia mengalami kesusahan ya terutama secara materi maka ada saja yang menolong ataupun memberikan jalan keluarnya.

BACA JUGA:Inilah Tren Kecantikan Sejarah Dunia Kuno yang Dianggap Aneh untuk Dunia Sekarang

Gampang mendapatkan rezeki entah berupa uang, entah berupa hadiah atau pemberian lainnya, dan kemudian sering mendapat pertolongan atau bantuan dari orang lain meskipun tanpa meminta.

1. Selasa Wage

Memiliki neptunya berjumlah 7 dan berwatak lakuning bumi dan Mantri Sinar Rodja. Mantri Sinar Rodja sendiri itu bisa mengerjakan tugas atau pekerjaan yang diemban dengan baik dan penuh dengan tanggung jawab.Sedangkan pembawaan dari lahir weton Selasa Legi itu di bawah naungan Satrio Wibowo, yang akan selalu dihormati, selalu mendapatkan kemuliaan dan juga kepenak.

2. Senin Wage

Nilai neptunya adalah 8 dan weton ini di bawah naungan Tunggak semi, yang mana soal rezeki itu mudah sekali. Mudah mendapatkan dari mana saja, dari segala arah, artinya rezekinya ini selalu terjaga walaupun kadang-kadang tidak banyak tetapi selalu ada.

BACA JUGA:Normalkah Alami Pendarahan Setelah Melahirkan?

3. Minggu Wage

Weton ini dibawah naungan Waseso Segoro, yang mana rezekinya ini banyak seluas lautan dan tidak akan kekurangan.

4. Selasa Pon

Weton Selasa Pon berada di bawah naungan Tunggak Semi, artinya rezekinya selalu saja ada mengalir seperti air dan tiada habisnya.

BACA JUGA:Seperti Apa Proses Kuret? Begini Prosedur dan Efek Sampingnya!

5. Senin Pon

Senin memiliki nilai neptu 11 dan di bawah naungan Waseso Segoro, artinya rezekinya itu banyak yang seperti lautan sebesar samudra dan tidak akan kekurangan.

6. Jumat Pahing

Orang dengan weton ini memiliki sifat yang dermawan, kemudian juga suka menolong, sopan santun serta etikanya sangat bagus dan kuat menahan godaan duniawi tidak mudah terpengaruh.Itulah Primbon Jawa terkait 6 weton disayang malaikat pemberi rezeki.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: