Inilah 5 Weton Wanita Paling Setia pada Pasangan Meski Ditinggal Mati

Inilah 5 Weton Wanita Paling Setia pada Pasangan Meski Ditinggal Mati

Wanita dengan weton ini bisa dibilang lucu karena dia tidak mau dikalahkan. Namun demikian, wanita weton ini bisa berbakti kepada suaminya.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Kali ini kita akan membahas weton tentang kesetiaan. Membicarakan soal kesetian tak bisa terlepas dari namanya watak atau karakter. Hal itu bisa terbawa dari lahir, atau pun dari kepribadiannya, asuhan dan pengalamannya.

Memang semua weton itu sama memiliki potensi setia yang sama. Namun kali ini kita akan membicarakan weton wanita yang dianggap paling setia. Menurut primbon Jawa, ada 6 weton wanita paling setia.

BACA JUGA:Ingin Kerja di Jatim, Ada 12 Lowongan Pekerjaan, Simak Selengkapnya

Selain 6 weton tersebut, tanda wanita setia pada pasangannya itu juga mempunyai tanda tahi lalat yang berada di bagian tengah-tengah alis lurus wanita tersebut. Bahkan saking setianya, si wanita akan tetap setia meskipun suaminya atau pasangannya telah meninggal dunia. Lantas, apa-apa saja weton wanita paling setia tersebut? berikut ulasannya.

1. Weton Senin Kliwon

Weton Senin Kliwon ini tipe orang yang bisa dikatakan pede. Ini bagus juga untuk kepercayaan dirinya dan mengabaikan rasa malu. Tapi rasa cintanya sangat besar terhadap suaminya. Dia tipe orang yang sangat mencintai pasangannya.

Tapi jika dia memiliki tanda tahi lalat di bagian tengah-tengah alis lurus matanya, diperkirakan 99 persen dia adalah tipe wanita yang cinta mati pada pasangannya.

BACA JUGA:Jangan Cari Gara-gara, 4 Weton Ini Dijaga Khodam Raden Kian Santang!

2. Weton Selasa Legi

Orang dengan weton Selasa Legi adalah tipe orang yang keras dan berani terhadap suaminya. Namun, keberaniannya ini dalam hal positif. Tapi yang jelas, Selasa Legi orang yang berani tapi mempunyai sifat yang cinta kepada pasangannya, dan juga berhati lapang. Artinya sekeras-kerasnya hatinya tapi dia sangat cinta kepada pasangannya. Dan ini termasuk wanita yang setia kepada pasangannya.

Kesetiaan wanita dengan weton Selasa Legi ini semakin nampak apalagi jika dia memiliki tanda tahi lalat di bagian tengah alis mata lurus.

BACA JUGA:Bikin Orang Tua Kaya Raya! 7 weton Anak yang Bawa Keberuntungan Seumur Hidup

3. Weton Minggu Pon

Wanita weton Minggu Pon ini cenderung orangnya cemburuan. Tetapi dia tipe wanita yang berbakti kepada pasangannya. Dan jika dibilangi suami dia pasti akan nurut. Tapi hal ini jika dia mempunyai tanda tahi lalat di tengah-tengah alis mata, maka dia bisa dipastikan 99 persen setia kepada pasangannya, meskipun pasangannya sudah berpulang terlebih.

BACA JUGA:Punya Pesona Seperti Arjuna, 5 weton Pria Ini Bikin Wanita Klepek-klepek

4. Weton Senin Wage

Wanita dengan weton ini bisa dibilang lucu karena dia tidak mau dikalahkan. Namun demikian, wanita weton ini bisa berbakti kepada suaminya. Ini bisa diartikan barangkali kadang hatinya ini meronta-ronta. Kadang jika tidak sesuai dengan perkataan suaminya makan dia akan membantah. Tapi dia bisa menurut dengan perkataan suaminya.

Weton Senin Wage ini orangnya adalah tipe yang setia kepada pasangan, dan jangan diragukan lagi ketika si wanita menunjukkan rasa sayangnya kepada suami, meskipun hatinya keras.

BACA JUGA:'Panjenengan' Termasuk Penggolongan Sosial Masyarakat Jawa yang Mana?

5. Weton Sabtu Wage

Wanita dengan weton ini sudah pintar, teliti juga orang yang berbakti kepada suaminya. Dan jika sikap sayangnya muncul, sikapnya ini akan menyenangkan suaminya. Apalagi kalau Sabtu Wage memilikin tanda tahi lalat di tengah-tengah alis mata, dan tidak diragukan lagi jika wanita tersebut merupakan sosok setia kepada pasangannya. Bahkan kesetiannya ini melebihi orang yang paling lembut hatinya.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: