Siapa Sangka 6 Weton Akan Selalu Terlihat Awet Muda!

Siapa Sangka 6 Weton Akan Selalu Terlihat Awet Muda!

orang dengan weton ini memiliki karakter yang penuh kasih dan simpatik--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Weton biasa digunakan oleh masyarakat jawa khusunya untuk menentukan seorang jodoh, tanggal sebuah perayaan, hingga dikunakan untuk mengetahui watak seseorang. Bahkan Weton juga dipergunakan sebagai media untuk melihat aura seseorang bahkan bisa membuat orang yang memiliki Weton tertentu terlihat awet muda.

Jika menyinggung terkait awet muda maka sebetulnya banyak faktor yang menyebabkan hal ini, seprti olahraga, perawatan diri dan genetika jadi tidak hanya terlihat dari Weton.Kendati demikian nyatanya aura seseorang juga terkadang mempengaruhi bagaimana sebetulnya seseorang terlihat.

BACA JUGA:Jangan Cari Gara-gara, 4 Weton Ini Dijaga Khodam Raden Kian Santang!

Setidaknya ada 6 weton yang sering terlihat awet muda karena wajahnya terlihat lebih berseri-seri dan mempesona.

1. Weton Jum’at Kliwon

Orang dengan weton jum’at kliwon disebut memiliki karakteristik yang sering dikaitkan dengan kecantikan. Bahkan menurut kanal Youtube Belajar Bersama79 itu, orang dengan weton ini cenderung memiliki kulit yang sehat dan berseri-seri sehingga terlihat muda dari usia sebenarnya.

2. Weton Selasa Wage

Pada urutan kedua ini orang dengan  weton Selasa Wage cenderung memiliki energi yang tinggi. Bahkan memiliki daya tahan tubuh yang kuat, selain itu karakter weton ini yang cenderung semangat menjalani kehidupan juga membuatnya terlihat lebih bersinar dan awet muda.

BACA JUGA:Bikin Orang Tua Kaya Raya! 7 weton Anak yang Bawa Keberuntungan Seumur Hidup

3. Weton Kamis Pon

Orang yang terlihat awet muda diurutan ketiga kali ini adalah Kamis Pon, karena orang dengan weton ini memiliki karakter yang penuh kasih dan simpatik.Hal ini juga menjadi keistimewaan tersendiri untuk orang yang memiliki weton ini karena akan terlihat lebih bersinar dan terkesan awet muda.

4. Weton Minggu Kliwon

Diurutan keempat ini orang dengan weton minggu kliwon memang sering dikaitakan karakternya yang percaya diri. Karakternya ini tentu membuatnya lebih mudah mengontrol segala situasi yang ada sehingga membuatnya terlihat lebih berkarisma dan nampak aura awet mudanya.

BACA JUGA:Jangan Cari Gara-gara, 4 Weton Ini Dijaga Khodam Raden Kian Santang!

5. Weton Sabtu Pahing

Jika weton yang lainya terlihat dari berbagai karakternya yang unggul, weton satu ini justru terlihat awet muda karena terkenal sebagai sosok yang humoris. Sehingga canda tawa dari weton Sabtu Pahing ini tentu menjadi senjata utama untuk menjalani kehidupan sehari-hari dan membuatnya jadi orang yang menarik.

BACA JUGA:Punya Pesona Seperti Arjuna, 5 weton Pria Ini Bikin Wanita Klepek-klepek

6. Weton Rabu Legi

Orang yang lahir pada weton Rabu Legi seringkali memiliki kecerdasan yang tinggi hingga membuatnya menjadi sosok yang rajin belajar.Ketajaman pikiran ini membuat orang dengan weton ini tercermin dalam penampilannya sehingga nampak mempesona dan terlihat awet muda.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: