Renault Triber, Dari Pasar Otomotif India Meluncur Ke Indonesia

Renault Triber, Dari Pasar Otomotif India Meluncur Ke Indonesia

Reanult Triber--

Renault Triber berusaha memberi gebrakan baru pasca hengkangnya Datsun Go+ dari Indonesia. Mobil buatan India ini memiliki interior yang lapang termasuk hingga baris ketiga. Fiturnya juga tidak malu-maluin, karena sudah terdapat keyless dimana mobil di segmen LCGC belum ada yang menyediakannya.

Sekalipun dibekali mesin yang kecil, output tenaga yang dihasilkan tak kalah jauh dengan mobil bermesin 1.200 cc di Indonesia. Tentunya, mesin kecil ini membuat konsumsi bahan bakar semakin baik dan irit. Renault Triber pun menjadi ancaman baru yang menawarkan fitur dan desain berbeda dari LCGC kebanyakan.

Namun demikian, pendatang baru ini juga punya banyak pekerjaan rumah yang harus disiapkan sebelum menjual Renault Triber di Indonesia. Renault harus memperluas jaringan penjualan berikut layanan purna jual hingga ke kota-kota kecil yang konsumennya menjadi target utama mobil ini.

Dari sisi kendaraan, Renault Triber harganya termasuk kemahalan karena masih diimpor langsung dari India namun dengan spesifikasi setara LCGC. Ini berarti material yang digunakan juga tidak mewah, terutama pada interior terbuat dari material plastik keras, terkesan murah.

Daftar Harga Renault Triber

BACA JUGA:Mazda 2 Hatchback Resmi Meluncur, Intip Harga Dan Speknya

Edisi Triber RXZ MT

Harga Rp199.9 Juta

Manual 5-Speed

7 seats

999 CC

Bensin

 

Edisi Triber RXZ AT

Harga Rp209.9 Juta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: