Keluaran Di Atas Tahun 2010, Inilah Daftar Mobil Bekas Harga Rp 70 Jutaan

Keluaran Di Atas Tahun 2010, Inilah Daftar Mobil Bekas Harga Rp 70 Jutaan

Harga Mobil Bekas--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Terkadang dengan memiliki budget terbatas, membeli mobil bekas tentu jadi pilihan yang tepat. Apalagi, saat ini mobil bekas dengan performa masih baik dan mumpuni, banyak kita jumpai.

Jika bicara mobil bekas, mobil bekas dengan lansiran di atas tahun 2010 bisa menjadi pilihan. Tentunya ini bisa jadi bahan pertimbangan, mengingat umur mobil belum terlalu tua. Selain itu, ternyata untuk harga, banyak yang dibanderol Rp 70Jutaan.

Bagi yang ingin punya mobil bekas lansiran minimal tahun 2010 dengan harga Rp 70 jutaan, tak ada salahnya kita ketahui lebih singkat sosoknya seperti ulasan di bawah ini :

BACA JUGA:Irit Bahan Bakar Dengan Harga Di Bawah Rp 80 Jutaan, Mobil Bekas Berikut Bisa Jadi Pilihan

BACA JUGA:Mobil Bekas Wuling Confero Dibanderol Rp 100 Jutaan, Berminat?

1. Daihatsu Xenia (2010)

Jika ingin punya mobil bekas seharga Rp 70 jutaan untuk mengangkut 7-8 orang penumpang, Daihatsu Xenia lansiran 2010 bisa jadi pilihan.

Apabila melihat silsilah Daihatsu Xenia lansiran 2010, artinya mobil yang masuk kategori jenis Low Multi Purpose Vehicle (MPV) ini merupakan generasi pertama.

Untuk pasar Indonesia, generasi Daihatsu Xenia ini memiliki tiga tipe yaitu Mi, Li, dan Xi. Adapun tipe Mi dan Li menggunakan mesin 1.0L, sedangkan Xi lebih besar mengusung mesin 1.3L. Untuk Daihatsu Xenia generasi pertama memang belum memiliki mesin 1.5 liter.

2.  Datsun Go+ Panca (2015)

Apabila mencari mobil Rp 70 jutaan dengan kabin lebih luas tapi bukan Xenia, maka bisa juga pilih Datsun Go+ Panca lansiran 2015.

BACA JUGA:Mobil Bekas Suzuki SX4 S-Cross Ini Kisaran Harganya

BACA JUGA:Aman Dari Kehujanan, Mobil Bekas Nissan March Mulai Rp 80 Jutaan

Merek mobil legendaris ini sempat masuk kategori mobil murah ramah lingkungan atau Low Cost Green Car (LCGC), dimana mobil ini masuk dalam kategori yang mendapatkan insentif dari pemerintah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: