Baca Doa Ini Saat Sujud Terakhir Tahajud, Kemulian Langit dan Bumi akan Didapat, Termasuk Rezeki Deras

Baca Doa Ini Saat Sujud Terakhir Tahajud, Kemulian Langit dan Bumi akan Didapat, Termasuk Rezeki Deras

Doa Sujud Terakhir Sholat Tahajud-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Membaca doa pada sujud terakhir dalam Sholat Tahajud dianggap memiliki kekuatan khusus.

Menurut Ustadz Adi Hidayat, doa saat sujud terakhir ini dapat membawa kemuliaan dari Allah SWT, rezeki yang berlimpah, pemenuhan hajat, dan pelunasan hutang sebanyak samudra. Hal ini mencerminkan keyakinan dan makna mendalam dalam praktik keagamaan.

Masih banyak umat Islam yang belum menyadari kekuatan doa saat sujud terakhir Sholat Tahajud yang mampu mengatasi berbagai masalah dalam kehidupan dunia dan akhirat.

BACA JUGA:4 Manfaat Mengagumkan dari Sholat Tahajud, Salah Satunya Jalan Masuk Surga

BACA JUGA:Selain Sholat Tahajud, Buya Yahya Sarankan Ini Agar Terlepas dari Lilitan Hutang

Ustadz Adi Hidayat menekankan bahwa kemuliaan langit dan bumi akan Allah anugerahkan kepada mereka yang berdoa pada saat sujud terakhir dalam Sholat Tahajud.

Hal tersebut disampaikan Ustadz Adi Hidayat dalam suatu ceramah yang videonya diunggah oleh kanal Youtube Syiar Islam TV.

Ustadz Adi Hidayat mengungkapkan bahwa doa saat sujud terakhir Sholat Tahajud merupakan amalan yang senantiasa dilakukan oleh Nabi Muhammad SAW kepada para sahabatnya.

Caranya yaitu saat kita tengah melaksanakan sholat tahajud, kemudian saat melaksanakan sujud terakhir maka baca doa yang kita inginkan.

Dengan keyakinan penuh, segala hajat yang diucapkan, sebesar apapun, Allah SWT pasti akan mengabulkannya.

"Kata Nabi jika anda minta ingin cepat dikabulkan dan banyak permintaan, lakukan doa tersebut dalam sujud, lakukan dalam sujud. Saya ulang lakukan dalam sujud dan itu bahasa Nabi SAW banyak yang diungkapkan kepada sahabat termasuk Ibnu Abbas ra," sampai Ustadz Adi Hidayat. 

"Jika Anda sujud segera perbanyak doa tersebut, rapalkan ketika Anda sujud. Dalam sujud ini ada doa yang standar," tambah  Ustadz Adi Hidayat.

Adapun doa ketika sudljud terakhir sholat tahajud agar mendapat kemuliaan langit dan bumi adalah

Subhaana rabbiyal a'la atau Subahaana rabbiyal a'la wabihamdih 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: