Amalkan Doa ini Setelah Tahajud, Hajat Dikabulkan dan Jadi Penghuni Surga

Amalkan Doa ini Setelah Tahajud, Hajat Dikabulkan dan Jadi Penghuni Surga

Ustadz Adi Hidayat bagikan doa setelah tahajud agar hajat cepat terkabul-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

Allahumma laka aslamtu, wa bika aamantu, wa’alaika tawakkaltu, wa ilaika anabtu, wabika khaashamtu, wa ilaika haakamtu, faghfir lii maa qaddamtu wamaa akhrartu, wamaa asrartu a’lantu, antal muqaddimu wa antal muakhkhiru, laa ilaaha illa anta.

Artinya:

"Ya Allah, bagi Mu segala puji, Engkau penegak langit, bumi, dan apa yang ada padanya. Bagi-Mu lah segala puji, kepunyaan Engkaulah kerajaan langit dan bumi, dan apa yang ada padanya. Bagi-Mu lah segala puji, Engkaulah pemberi cahaya langit dan bumi dan apa saja yang ada di dalamnya. Bagi-Mu lah segala puji. Engkaulah Penguasa langit dan bumi. Bagi-Mu lah segala puji, Engkaulah Yang Maha Benar, janji-Mu itu benar, bertemu dengan-Mu adalah benar, firman-Mu adalah benar, surga itu benar, neraka itu benar, para nabi itu benar, Muhammad shallallahu ‘alaihi wa sallam itu benar, kiamat itu benar,".

"Ya Allah, hanya kepada-Mulah saya berserah diri, kepada-Mulah saya beriman, kepada-Mu saya bertawakal. Kepada-Mu saya kembali, kepada-Mu saya mengadu, dan kepada-Mu saya berhukum. Maka, ampunilah dosaku yang telah lampau dan yang kemudian, yang saya sembunyikan dan yang terang-terangan, dan yang lebih Engkau ketahui daripada saya. Engkaulah yang mendahulukan dan Engkaulah yang mengemudiankan, tidak ada tuhan melainkan Engkau,". 

BACA JUGA:9 Kemulian Didapat dari Sholat Tahajud, 5 Didapat di Dunia, 4 Didapat di Akhirat

BACA JUGA:Bolehkah Sholat Tahajud Tanpa Tidur Dahulu, Berikut Penjelasan dan Keutamaan Sholat Malam Ini

Setelah melaksanakan doa sholat tahajud dan membaca doa Sayyidul Istighfar, kita kemudian memohon dalam hati dengan keyakinan penuh bahwa Allah SWT akan mengabulkan hajat yang kita mintakan.

Adapun bacaan doa sayyidul istighfar adalah:

Allahumma anta rabbi laa ilaaha anta khalaqtanii wa anna ‘abduka wa anaa ’alaa ‘ahdika wa wa’dika. Mastatha’tu a’uudzu bika min syarri maa shana’tu abuu u laka bini’ matika ‘alayya wa abuu-u bidzanbii faghfir lii fa innahu la yagfirudz dzunuuba illa anta. 

Artinya:

"Ya Allah Engkau adalah Tuhanku, tidak ada Tuhan selain Engkau yang telah menciptakanku, sedang aku adalah hamba-Mu dan aku diatas ikatan janji –Mu. Dan Aku berjanji kepada-Mu dengan semampuku. Aku berlindung kepadamu dari segala kejahatan yang telah aku perbuat. Aku mengakui-Mu atas nikmat-Mu terhadap diriku dan aku mengakui dosaku pada-Mu, maka ampunilah aku, sesungguhnya tiada yang boleh mengampuni segala dosa kecuali Engkau," (HR Bukhari).

Itulah amalan doa setelah sholat tahajud untuk mempercepat terkabulnya hajat serta menjadikan kita sebagai penduduk surga. Semoga bermanfaat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: