Pheed Kalahkan Facebook dan Twitter

Pheed Kalahkan Facebook dan Twitter

 
\"pheed\"
SEPERTI Facebook, perlahan ‘gulungan berita’ diperbarui dengan desain Pheed (tampilan asupan), menampilkan konten diurutkan feed didedikasikan untuk foto dan musik. Alternatif jejaring sosial populer ini telah muncul di Los Angeles.
Tidak hanya memanfaatkan foto yang berdedikasi dan audio stream, tetapi juga menawarkan feed untuk siaran teks, video dan hidup, belum lagi sebuah homepage di wajah anda.
Februari 2013, Pheed menjadi aplikasi jejaring sosial yang gratis di App Store Apple. Pheed memimpin grafik depan pesaingnya, seperti Twitter dan Facebook selama lebih dari seminggu.
Pengguna jejaring sosial mendorong pen-download Pheed menjadi meningkat. Anak-anak muda di LA, berdasarkan survey terlihat bahwa kehilangan minat menggunakan Facebook. Sebanyak 84 persen pengguna Pheed ini adalah usia di antara 15 tahun dan 24 tahun.
Pheed dan iOS APP diluncurkan serentak, akhir 2012 lalu dengan dana sendiri. Pheed mengklaim, setelah peluncurannya, pengadopsi awal jejaring social ini merupakan selebriti papan atas.
CEO Tim Pheed, OD Kobo menjelaskan kepada, modal putaran penyandang dananya sebesar $ 2,5 juta atau sekitar Rp 25 juta. Menurut OD Kobo, keterlibatan artis seperti Miley Cyrus.
Fitur Game, dan Nas sedikit beruntung karena manajer industri musik mendukung. \"Pheed sedikit diunggulkan yang mencoba melawan jejaring sosial seperti facebook dan twitter dari media sosial,”. Kobo mengatakan bahwa peserta selebriti tidak dibayar untuk mempromosikan layanan Pheed tersebut. (BEonline)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: