Agar Hajat Dikabulkan Termasuk Hajat Rezeki, Ustadz Abdul Somad Sarankan Ini Sebelum Tahajud

Agar Hajat Dikabulkan Termasuk Hajat Rezeki, Ustadz Abdul Somad Sarankan Ini Sebelum Tahajud

Ustadz Abdul Somad sarankan beberapa hal sebelum sholat tahajud agar hajat terkabul-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Menunaikan sholat tahajud merupakan salah satu amalan sholat sunnah yang sangat ditekankan untuk dilakukan.

Bagi umat Islam, melakukan shalat pada malam hari atau setelah bangun tidur di malam hari dianggap sebagai suatu bentuk ibadah yang istimewa.

Tidak mengherankan jika banyak orang bersaing bahkan merasa sangat bahagia ketika dapat melaksanakan sholat tahajud.

BACA JUGA:Tuyul dan Babi Ngepet Hanya Ada di Indonesia, Berikut Penjelasan Ustadz Abdul Somad dan Ustadz Khalid Basalama

BACA JUGA:5 Ancaman Bagi Orang Makan Riba, Berikut Penjelasan Ustadz Abdul Somad

Salah satu keistimewaan mendirikan sholat tahajud adalah bahwa itu dapat menjadi solusi untuk memohon agar keinginan dikabulkan oleh Allah SWT.

Sholat tahajud umumnya dilaksanakan dengan pola yang serupa dengan sholat sunnah lainnya, yaitu minimal 2 rakaat dengan gerakan dan bacaan yang mirip dengan sholat pada umumnya.

Meskipun demikian, Ustadz Abdul Somad menyatakan bahwa terdapat langkah-langkah yang sebaiknya diambil sebelum melaksanakan sholat tahajud.

Ustadz Abdul Somad menyarankan untuk melaksanakan beberapa rakaat sholat sunnah tertentu sebelum menjalankan sholat tahajud, terutama jika bangun pada sepertiga malam.

Hal tersebut sebagaimana disampaikan Ustadz Abdul Somad dalam suatu ceramah yang videonya diunggah oleh kanal Youtube Prawi Sahaja.

Dalam video tersebut Ustadz Abdul Somad menjelaskan tentang urutan sholat Sunnah yang akan dilakukan sebelum sholat tahajud.

Ustadz Abdul Somad mengibaratkan urutan atau tahapan sebelum melaksanakan sholat tahajud seperti persiapan sebelum bertemu seorang gubernur atau tokoh penting, di mana persiapan seperti membawa oleh-oleh menjadi langkah yang dianjurkan.

Menurut Ustadz Abdul Somad, ada lima urutan sholat sunnah yang sebaiknya dilakukan jika seseorang terbangun di malam hari atau telah berniat untuk melaksanakan shalat tahajud.

BACA JUGA:Bila Jin Menampakkan Diri, Ustadz Abdul Somad Sarankan Baca Doa Berikut, Agar Jin Takut

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: