Rumah Makan Menggunakan Jin Penglaris, Ustadz Khalid Basalamah Ungkap Cara Mengatasinya

Rumah Makan Menggunakan Jin Penglaris, Ustadz Khalid Basalamah Ungkap Cara Mengatasinya

Ustadz Khalid Basalamah bagikan cara mengatasi jin penglaris rumah makan-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Sudah umum diketahui bahwa di Indonesia, sebagian orang masih memiliki keyakinan terhadap penggunaan jin dalam upaya meningkatkan kesuksesan bisnis rumah makan atau restoran.

Ustadz Khalid Basalamah mengemukakan cara untuk mengusir jin yang mengganggu bisnis restoran atau rumah makan, terutama jika bisnis tersebut serupa dengan yang kita miliki.

Penjelasan dari Ustadz Khalid Basalamah menunjukkan bahwa manusia dapat mengusir atau mengendalikan jin, termasuk yang ada dalam lingkungan bisnis rumah makan atau restoran.

BACA JUGA:Inilah Penyebab Seseorang Kesurupan, Berikut Penjelasan Ustadz Khalid Basalamah

BACA JUGA:Fisik Iblis, Jin dan Setan Tak Seseram yang Digambarkan, Ustadz Khalid Basalamah: Jadi Tak Perlu Takut

Mengenai apakah jin memiliki nyawa atau tidak, penjelasannya terdapat dalam Al Qur'an dan telah diperdebatkan oleh para ulama.

Menurut Ustadz Khalid Basalamah, di Indonesia masih ada beberapa bisnis restoran atau rumah makan yang mungkin menggunakan praktik-praktik tertentu yang melibatkan jin untuk meningkatkan daya tarik atau keberhasilan bisnis mereka.

Hal tersebut disampaikan Ustadz Khalid Basalamah dalam suatu  ceramah yang videonya diunggah dalam beberapa platform media sosial.

Ustadz Khalid Basalamah mengatakan bahwa praktik perdukunan masih dijalankan oleh sebagian masyarakat Indonesia hingga saat ini, bahkan dalam konteks meningkatkan penjualan makanan.

Dalam menggunakan jin untuk kepentingan bisnis restoran atau rumah makan, tujuan-tujuannya beragam, termasuk meningkatkan jumlah pelanggan, meningkatkan rasa makanan, mengganggu usaha pesaing sejenis, dan lain sebagainya.

BACA JUGA:Rumah Angker atau Banyak Setannya, Ustadz Khalid Basalamah Ungkap Penyebabnya

BACA JUGA:Jika Tak Ingin Ditaksir Jin, Ustadz Khalid Basalamah Larang Perempuan Lakukan ini di Kamar Mandi

Ustadz Khalid Basalamah pernah mengatakan bahwa ia telah mengatasi gangguan jin di rumah makan miliknya di Kalibata, Jakarta, dengan tindakan yang diperlukan.

"Waktu itu masuk ke restoran saya, lalu baca surat Al Falaq dan An-Nas, niat untuk melakukan rukyah restoran saya. Lalu saya berdoa kepada Allah SWT, jika di ruangan ini ada sihir, ada setan, musnahkan semua," sampai Ustadz Khalid Basalamah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: