Pelaku Pembacok Kakak Kandung di Kaur Ditangkap di OKU Selatan

Pelaku Pembacok Kakak Kandung di Kaur Ditangkap di OKU Selatan

Pelaku pembacok kakak kandung di Kaur ditangkap Polres OKU Selatan, Sumsel-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Pelarian PI (33), warga Warga Desa Air Kemang Desa Ulak Bandung Kabupaten Kaur, yang masuk target Daftar Pencarian Orang (DPO) Polsek Polres Kaur berakhir di tangan anggota Polres Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, Sumatera Selatan, Jumat (3/11/2023).

PI yang merupakan pelaku pembacok kakak kandung di Kaur Minggu (29/10/2023) lalu, diringkus dalam upaya pelariannya di wilayah OKU Selatan .

"Ya untuk pelaku pembacokan kakak kandung beberapa hari lalu sudah kita amankan pukul 08.WIB. Pelaku waktu kita amankan bersama Polres OKU sedang  nunggu mobil pergi, langsung ditangkap anggota. Kini tersangka sedang dalam perjalanan menuju Polres Kaur," kata Kapolres Kaur Polda Bengkulu AKBP H. Eko Budiman SIK MIK M Si melalui Kapolsek Muara Sahung Iptu Johannes Perangin angin SH, Jumat (3/11/2023).

BACA JUGA:Ditikam dari Belakang, Warga Kaur Bersimbah Darah, Pelaku Diburu

Sebagaimana diketahui, peristiwa berdarah itu terjadi Minggu sekitar pukul 12.00 Wib, di Dusun Air Kemang Desa Ulak bandung Kecamatan Muara Sahung.

Kejadian ini bermula dari korban sekitar pukul 09.30 WIB menolong memadamkan api pondok warga yang mengalami kebakaran, setelah selesai sekira pukul 11.30 Wib korban pulang ke pondoknya dan mampir ke pondok orang tua korban untuk meminjam senapan angin untuk mengusir kera di kebun milik korban.

Pada saat korban sedang mengobrol dengan saksi Zainal Arifin yang merupakan orang tua dari korban dan pelaku yang merupakan adik kandung di dalam pondok.

BACA JUGA:Pulang dari Pondok Orang Tua, Warga Kaur Dibacok Adik, Motif Belum Diketahui

Kemudian pulang ke pondok pada saat di jalan yang berjarak lebih kurang 100 M dari pondok orang tua korban tiba-tiba ia langsung ditikam pelaku menggunakan senjata tajam dari arah belakang dan mengenai kepala bagian belakang korban dan membuat kotban terjatuh dari motor dan langsung ditikam kembali di bagian bahu sebelah kiri dan di pinggang sebelah kanan yang menyebabkan luka.

Kemudian korban berlari ke arah pondok warga sambil berteriak meminta tolong, kemudian pelaku langsung melarikan diri ke dalam kebun. Korban langsung di bantu orang tuanya di bawa ke pondok warga untuk di minta tolong mengantarkan ke Puskesmas setempat.(618)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: