Cari Rotan, Pemuda di Rejang Lebong Tewas Tertimpa Pohon

Cari Rotan, Pemuda di Rejang Lebong Tewas Tertimpa Pohon

Pemuda di Rejang Lebong Tewas Tertimpa Pohon-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Naas dialami oleh Wahyu (19), warga Desa Tebat Tenong Dalam Kecamatan Bermani Ulu Kabupaten Rejang Lebong Bengkulu. Ia tewas dengan kondisi menggenaskan karena tetimpa batang kayu saat tengah mencari rotan di hutan.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun, kejadiaan nahas yang dialami korban tersebut terjadi pada Rabu (1/11/2023) di kawasan hutan yang ada di Desa Tanjung Dalam Kecamatan Curup Selatan.

Kejadian bermula saat korban bersama Man Wahibi (58) warga Desa Tebat Tenong Dalam mencari rotan didalam hutan. Saat itu korban tengah menarik batang rotan yang merambat ke batang kayu yang sudah lapuk.

Saat tengah menarik batang rotan tersebut, kayu yang sudah lapuk tersebut ikut roboh dan menimpa korban. Melihat kejadian tersebut, kemudian rekan korban langsung turun ke Desa Tebat Tenong Dalam untuk mencari pertolongan warga dan menghubungi petugas kepolisian dari Polsek Bermani Ulu Raya.

BACA JUGA:Pelajar SD di Rejang Lebong Ditemukan Tewas di Aliran Sungai

"Setelah kita mendapat informasi tersebut, kemudian tim langsung turun untuk melakukan evakuasi bersama warga," terang Kapolsek Bermani Ulu, IPTU Ibnu Sina Alfarobi SSos dikonfirmasi Kais (2/11/2023).

Karena lokasi korban tertimpa pohon yang cukup jauh, sehingga proses evakuasi membutuhkan waktu yang cukup lama yaitu hingga Rabu malam.

Setelah berhasil dievakuasi, kemudian dilakukan pemeriksaan terhadap korban. Korban diketahui mengalami sejumlah luka seperti luka lebam di kepala bagias atas, pendarahan dari telinga, mata dan mulut serta terdapat goresan dari di tangan korban.

BACA JUGA:Salip Pick Up, Ojek Sayur Tewas Terlindas Bus SAN

"Atas kejadian tersebut, keluarga korban ikhlas dan tidak ingin jenazah korban di visum maupun membuat laporan polisi, jenazah korban langsung diurus pihak keluarga untuk dilakukan pemakaman," demikian Kapolsek.(Ary)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: