Cari Tahu Potensi Wisata Bengkulu Bisa Lewat Website Rafflesia

Cari Tahu Potensi Wisata Bengkulu Bisa Lewat Website Rafflesia

Peluncuran website Rafflesia oleh Gubernur Bengkulu dan Kpw Bank Indonesia Bengkulu-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Guna mempermudah para investor mencari potensi Investasi di Bengķulu serta dalam rangka pengembangan UMKM Bengkulu. Pemerintah Provinsi Bengkulu bersama dengan unsur Forkopimda dan Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Bengkulu melaunching website Rafflesia.

Launching website Rafflesia itu, dilaksanakan bersamaan dengan High Level Meeting Percepatan Investasi dan Pengembangan UMKM Provinsi Bengkulu Tahun 2023 digelar di Balai Raya Semarak Bengkulu pada Selasa (31/10/2023).

Rapat High Level Meeting ini dipimpin langsung oleh Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah dengan dihadiri para kepaĺa daerah di tingkat kabupaten/kota serta pejabat instansi Vertikal lainnya.

Disampaikan Gubernur Rohidin, Website Rafflesia merupakan salah satu website yang nantinya dapat diakses oleh semua kalangan khususnya para investor ketika ingin melakukan investasi ke Bengkulu.

BACA JUGA:Gubernur Bengkulu Ingatkan Pentingnya Pendidikan Karakter Moral

Website Rafflesia ini sendiri adalah kepanjangan dari  Association For Accelerating Sustainable Investment Activity.

"Website ini bertujuan untuk mempermudah para investor mencari potensi Investasi Bengķulu serta dalam rangka pengembangan UMKM Bengkulu. Nantinya ini bisa menjadi sarana media informasi mengenai potensi investasi Bengkulu ķepada investor," ujar Rohidin

Di sisi lain Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Bengkulu Darjana menambahkan, saat ini ada beberapa calon investor yang sudah melakukan kontak untuk berencana melakukan investasi di Bengkulu. 

"Ada dari Qatar untuk kereta api dan ada juga dari Korea. Kemudian ada pula dari Malaysia,” tutup Darjana.(**)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: