Truk Ikan Terbalik

Truk Ikan Terbalik

\"trukBENTENG, BE - Kecelakaan tunggal menimpa mobil truk bermuatan pakan ikan warna kuning bernomor polisi (nopol),  BH 8170 WU yang dikendarai oleh Slamet (40) warga Lampung. Akibatnya kejadian itu sempat membuat jalan macet.

Kendaraan mengalami ringsek di beberapa bagian akibat terguling. Untungnya, pengemudi selamat dan tidak mengalami luka serius. Peristiwa naas itu,  terjadi kemarin sekitar pukul 15.00 WIB dikawasan Jalan lintas Bengkulu - BU, tepatnya di Kecamatan Pondok Kelapa. Menurut keterangan Slamet, kejadian yang dialaminya bermula saat mobil yang dikemudikannya menghantarkan orderan pakan ikan dari Lampung menuju ke Bengkulu Utara.

Saat melintasi jalan di Pondok Kelapa, datang sepeda motor dari arah berlawanan dengan kecepatan tinggi. Pengemudi mobil kaget langsung banting setir untuk menghindari tabrakan. Celakanya, salah -satu ban mobil itu malah terperosok lubang dan mengakibatkan mobil itu terbalik.\"Kalau tidak saya hindari, mungkin sudah bertabrakan dengan motor itu, \" kata Slamet.

Sementara itu, berdasarkan pengakuan saksi mata Ijal (35), warga setempat mengatakan truk itu sengaja menghindari motor yang melaju dari arah berlawanan. Jika tetap nekat melaju berhadapan, motor itu akan hancur berantakan.\"Untung saja dihindari, namun malah mobil itu terbalik di jalan,\" terang Ijal.(111)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: